Tuesday, October 28, 2008

My Birthday


"Birthday is not about being older or having more candles on the cake, …..but it is about growing to see this life from a better view…."

Kemarin adalah hari ulang tahun gw hehehe .. terima kasih buat teman2 yg sudah mengucapkan selamat baik lewat email maupun lewat sms ^_^

Tahun ini gw dapat kado dr anak2 juga , sebelumnya dah liat sih seminggu ini mrk kasak kusuk melulu dgn hubby ternyata Evelyn maksaa papinya buat anterin mrk ke Gajah mada utk beli kado tentunya pake duit hubby hihi .. terima kasih yaaa anak2kuu hehehe...

Kado dari Evelyn berupa kalung perak yg dibeli di D'Paris dan dari celine berupa gelang perak juga , semuanya bagus bagus dan pilihan mereka sendiri .

Terus dari teman kantor gua , gw dikasih mixer hehehe soalnya mmg gua bbrp hr ini suka cari mixer secara mixer gua itu umurnya udah lamaa bgt dari gua kecil kalee hehehe ,,, pas kmr lagi bikin kue bolu tiba2 aja lagi mixernya bunyi apa gitu dan tau2 kecium bau angus , oalah ternyata udah tua bgt jadi angus didalam.

jadilah gua dibelikan mixer baru hiks.. thank u yaa freends , tapi tentunya teman2 gua jg mengharapkan gue bawa kue nya ke kantor hehhee.. maap gua cuma bisa bikin kue bolu kukus atau kue bolu panggang yg simpel , ngak bs yg canggih , bahkan bentuknya kadang ngak keruan tapi yg penting tiap gua bikin anak2 makan sampai abis .

Apalagi sekarang ini inet acces kantor gua dibatasi banget , sehari gua cuma boleh buka inet tidak lebih dr 10MB , utk itu maapkan daku yah teman2 utk blog yg belum bisa gua kunjungi krn skr terbatas bgt , udah ym di blockir , inet akses cuma 10MB bahkan udah 2x di block pulak krn lewat dr 10MB hihi ... bukan berarti gw melupakan kalian semua , percayalah kalian semua udah di hati gw *rayuan gombal* hihi ...




7 comments:

xuxu said...

wah ultah euy, met ultah ya kiranya Tuhan memberkati selalu.

inet dibatas 10MB? haiya... pelit amat. Ya sudah inetan di rumah aja, cuma 35 rupiah per menit hehehe (promosi)

Lina said...

Happy birthday ya Lis... semoga Tuhan senantiasa melimpahkan berkat, rahmat dan kasihNya untuk tahun2 mendatang....

Tuhan berkati... senengnya dapet kado... :) mau dong dibikinin bolu...

Anonymous said...

Wew...telatttt!
Hepi belated bersdei ci Lisa, God bless always ya! ^^

Patty said...

Sekali lagi "hepi bedey ya !!" Wish all your dream come true. GBU Lisa !!

Anonymous said...

Lis, happy belated bday yah..
Moga2 panjang umur, sehat selalu, byk rejeki dan sukses selalu deh pokoke!

BTW your daughters are so sweet.. Uda bisa beliin kado yah buat elu. Kpn 2K gw bs beliin gw kado *thinking very hard*.. Hehe bkn ngarep, tp kan brati qta tau kl mrk bnrn care & love qta yah..

Anak2 elu jg selalu mkn kue bikinan elu walaupun apa bentuknya yah? Sama percisss ky anak2 gw..
Mo modelnya kaya apa jg pokoke lahap and buntutnya akan bilang "mom.. this is sooo yummy" Hahaha..

yanti said...

Happy Bday yaaa liceee.. dooh, telat deh.. Moga makin makmur, sehat selalu, and makin diberkati JC. Mana foto kue bikinan looo, hebring ya masih rajin bikin kue, gue mah boro boro
ngomong2 mukegile kantor loo, lebih parah dari kantor gue sekarang, mosok inet dibatesin gituu.. lama lama bisa jadi gaptek loo ;P

Xty said...

waduh telaaaat sekali..tapi
happy birthday juga yah semoga panjang umur dan bahagia selalu hehehe