Thursday, October 30, 2008

My Photo



Gue diantara cowok2 hihi , eh salah tepatnya diantara brondong tapi kalau pas sebelah gua yg di pojok itu mah bukan brondong , itu mah gandrong tuwir huahahaha.... ssst.. ngak boleh ngatain doi secara doi itu IT Security di kantor gua , bisa bisa nanti acces inet gua dikurangi jadi 5MB sehari xixi tapi mumpung dia ngak baca ya bolehlah ngatain2 dia hahaha...

Yep kalau ada yg mau liat muka org yg di pojokan itu yg sebelah gue , itulah org yg memblokir ym , membatasi inet access sehari cuma boleh 10MB , lebih langsung masuk surf control , dan gua udah hampir 3x kena blocked krn seharian waktu itu kerjanya keluar masuk blog org tau tau ngak bisa buka lagi kena surf control *nangis guling2an*

Foto diatas diambil pas traktir makan2 dlm rangka ultah gue , dan temen gua krn ternyata ada 1 temen gua yg beda sehari ama gua .

Terus mau cerita Evelyn , kmr ini udah bagi raport mid semester , nilainya lumayan . Yg diluar dugaan malah si Celine nilainya banyak 100 nya ^_^ pdhl tulisan tuh anak acak kadut bgt , tiap kali di buku catatannya ada tulisan gurunya "catat yg rapi" , hahaha... gua aja bacanya pusing , habis tuh anak udah acak kadut tulisannya kalau salah tulis malas hapus main di timpa jadi aduuh pusing bgt bacanya . Tp berkat kerja keras gua (caileeh ^_^) yg tak mengenal lelah , tiap pulang kantor selalu duduk bersama dan menulis bersama , pelan2 gua ajarkan dan skr bener2 mendingan banget hehehe..

Evelyn raport mid nya bagus cuma dibawahnya ditambahi dgn embel2 'kurangi bicara" huahahaha ini mah ngak jauh dari emaknya juga yaak hihi .. bawel surewel nya nurunin dr emaknya , pasti kalau gede jadi blogger huahaha...

6 comments:

Anonymous said...

Jadi pas makan, yg sebelah elu itu kok gak elu sirem pake air kobokan? :d

evancelia-mom said...

yenot >>> yee mana ada kobokan wong makannya di pizza hut hihi lu kire makan di warteg dpt kobokan hahaha... ada2 aja ah lu.

Anonymous said...

Pantesan aja ci Lisa awettttt muda bgt ya, lha wong kerjanya dikelilingin lekong smua gettoohh dari pagi mpe sore, jadi betah ya kayaknnya, ekekekekek :P



Btw, password mah gampang...mengikuti apa judul postingan sajalah ;)

Larisa said...

waduh.. dikelilingin kumbang2 awas nanti ketusuk (he..he...)

Patty said...

Waahh anak2 u pinter2 semua.
bersyukur deh hasilnya bagus2 semua

Anonymous said...

Wah hebat Lis.. Bnrn ga sia2 elu pul kerja msh smpt ajarin mrk yah?
BTW mrk pd skul dimana? Pd kelas brp aja Lis?