Monday, November 17, 2008

Nonton

Hari Minggu habis pulang gereja , kita pergi ke TA, makan dulu di sop ikan batam spt biasa terus beli tiket nonton Beverly Hills Chihuahua , filmnya bagus banget apalagi kalau pecinta anjing , nonton deh kocak abis dan bagus ketimbang nonton 007 yg bikin bingung mendingan nonton pelem ini hihi..

Celine tuh sepanjang film sampai ketawa ngekeknya keras banget hahaha... kelar nonton udah janjian ama cc gw yg jg mau datang ke TA sama Nyokap. Jd ceritanya Nyokap gua tuh nginap di rumah cc gua di tanjung duren udah seminggu , dan minggu kita janjian ketemuan di TA dan nanti jadi Nyokap ikut mobil gua pulang .
Ketemuan jam 4 lewat gitu , habis nonton krn mrk belum dtg jadi kita pergi beli roti breadtalk dulu , ke planet sport dan akhirnya ketemuan di Cinammon Caffe trus ngobrol bentar. Baru juga ngobrol ngak lama tau tau si Celine pecahin gelas disana huhhuhu.. ini anak emang ngak bisa diam bgt.
Sebenarnya masalah pecahin brg udah biasa makanya gua tuh kalau udah liat tuh anak main di daerah barang pecah belah udah ketar ketir , takut tiba2 dia jatuhin barang yg muahal bisa pingsan deh gua hihi
Kemana aja deh pergi ama tuh anak ngak pernah deh ngak ngejatuhin barang hihi .. kadang kalau ngak jatuhin barang , pasti numpahin minum ampyuun deh.
Akhirnya selesai minum dan makan macaroni dan muffin di sana , kita pulang deh and baru gua sadari kalau hr ini kita seharian di TA dari pulagn gereja sampai jam 7 malam , sampai bayar parkir Rp.14,000 huhuhu

Selama nyokap nginap otomatis gua musti masak buat makan siang anak2 sekaligus mikirin makan malam anak2 krn pbt gua yg ini ngak bisa masak. jadi bangun pagi jam 5 an gitu gua udah sibuk klontang klontang di dapur deh masak sekaligus nyiapin sarapan . Buat makan malam biasa gua udah bikin adonan nya dulu spt bakwan udang atau udang goreng tepung , atau juga ayam fillet goreng tepung. Jadi sore2 dr kantor gw tinggal telp si pbt suruh goreng buat anak2. Kalau lunch biasa gua bikin sop ayam / bayam / sop tahu dan tumis sayur .

Jumat malam yg lalu gw temenin laki gua ke dokter syaraf krn bahunya suka sakit cidera pas main badminton . jd kalau smash tll kenceng gitu pasti deh bakal sakit , udah lama tp bandel baru mau di obatin skr . Dulu2 kalau di kasih tau pasti dia cuma mau ke tk urut doang , ya weslah akhirnya sadar jg dan mau pergi. Untung ngantri ngak lama dapat dan mnrt si dokter ngada obatnya kalau gitu paling jg operasi. Direfer ke dokter bedah tulang di Husada ya udah langsung ke sana krn cuma beda lantai kan , terus ternyata buset dah tuh dokter , mukanya aja udah spt muka pebisnis bukan dokter , matrenya minta ampun. Langsung ngak ngomong2 apa bilang ngada obatnya , satu2nya cara operasi , biaya 25 juta. huuu enak aja dikira duit jatuh dr langit apa !
Terus pas kita bilang mau pikir2 dulu , dokternya menunjukan muka ngak puas gitu dan berusaha banget utk ngebujuk kita operasi , pake tanya gini "u kan di cover kantor , nah kalau di cover kantor ngak usah takut dong " , yeee... emang dia pikir limitnya gede , kt laki gua sih iya dicover asuransi , tp kt mau pikir2 dulu deh . Terus tuh dokter gigih bgt ^_^ masih ngak putus asa ngebujuk kita : " Naah.. apalagi di cover asuransi , limitnya kan besar" , udahlah jangan mikirin uang , yg penting u operasi dulu"
Bheeeee enak aja , betee bgt liat dokter spt gitu , begitulah kalau org yg menjalankan profesi tidak di dasarkan oleh hati nurani , yg ada kalau liat pasien , spt liat duit kali yah , ngak peduli mau sehat atau sakit , mau kecil atau gede sakitnya , pokoknya di bisnis-in dulu deh , cari duit sebanyak2nya , suruh periksa ini itu , cek ini itu , dan sebagainya... @_@

7 comments:

Lina said...

Mending cari second opinion dulu Lis.. jangan mau nurut2 aja, operasi kan ada resiko juga... gile aja tuh dokter, udah lupa kali ya sama sumpahnya dulu waktu baru dilantik...

Anonymous said...

Lah elu ke TA kok gak janjian ama gw? :D

Anonymous said...

Wuihhhh...cuma bahu sakit yg mungkin salah otot aja dah disuru operasi ya?? Palagi retha nih yg pinggang setiap malem cekot2, bisa2 disuru nyiapin tanah dong ya, kekekekek

Yulian said...

Dokter sableng yaa, kentara banget tuh matre-nya hahaha kelaut aja deh, Dok!

Gimana kalo cari tukang urut yang pinter, Lis? :D
kayaknya utk salah otot/urat gitu, gw lebih percaya ama tukang urut deh daripada dokter.

evancelia-mom said...

Lina >>> wah mana ingatlah ama sumpah kalau yg kebayang cuma duit hihi.. sumpah jabatan di lupakan kecuali kalau semua dokter kita suruh sumpah pocong hahaha...

Yenny >>> kekeke.. emang lu lg disini ?

Reth >>> kekeek nyiapin tanah kosong buat bangun cluster gitu hihi

Yulian >>> iya lg cari tk urut yg oke nih ^_^

Anonymous said...

hmmmm...bagus yak filmnya? mau nonton juga a.. gw juga ga ngerti nonton 007.. hahahaha :) ga nikmatin banget..

iya..terkesan banget yak tuh dokter maksa abis... moga2 cepat sembuh ya..dan ga ada apa2...

Anonymous said...

Wah lama bgt di TA ampe byr parkir segitu? Enak yg kalo 2 anak uda gede2, jd bs pergi dr pagi ampe sore, even mlm..

Celine knp bs pecahin gelas? Lg pegang2 gitu ato kesenggol?

Bete yah ktm dok kl mata duitan kaya gitu. Hiks :(
Keselll bgt deh rasanya bc cerita elu.
Cb cr 2nd opinion & moga2 hubby elu cpt baek. Gw jg mesti pesenin hubby gw jg nih, coz hubby gw jg sama2 penggemar badminton ;p