Friday, December 26, 2008

Merry X'Mas 2008


Untuk semua pembaca blogger , gw ucapkan Merry X'mas 2008 yaaa .. Semoga Natal membawa kebahagiaan dan cahaya yg menghangatkan hati kita dan menjadikan kita sbg anak2 terang yg juga memberikan terang kita kepada mereka yg membutuhkannya.


Malam sebelum Natal ngak kemana2 , dirumah aja . Dari kantor krn ngada babe , jd kita pergi nengokin teman yg mertuanya meninggal di Husada , sebelumnya kita makan dulu rame2 di bubur sapo Kamseng , lumayan juga enak.
Isi bubur saponya ikan, B2 yg di iris tipis , kacang dan telur. Semangkok 20 rebu tapi besar bgt jadi gua bagi dua sama teman gua , not bad sih lebih enak drpd bubur Bun Ong yg di gading situ. tapi kalau dibanding bubur kwangtung yg di pecenongan tetep lebih enak bubur kwangtung mnrt gua sih.
After that kita ke Rumah Duka , dan nyampe kantor udah jam hampir jam 3 sore , pas masuk gerbang kantor liat sebagian org udah pulang , terlebih liat div HRD udah pd pulang , ya udah cepet2 masuk ruangan dan siap2 pulang , eh apes bgt tau2 si babe telp tanya ke daku , suruh urusin gaji ekspat yg belum masuk rekening.
Akhirnya gubrak2 beresin gaji ekspat dan bisa pulang juga .
Awalnya niat mau ikut kebaktian tgl 24 malam , tp pas pulang ke rumah tuh , main sama anak2 dan ketiduran deh jadi batal deh , ya udah ikut yg tgl 25 sore aja deh.
Tgl 25 Des nya pagi , gua antar anak2 ikut acara natal bersama sekolah minggu mrk , tp krn skr mrk udah besar jadi gua ngak perlu tungguin mrk lagi , jadi habis drop ke dalam aula gereja then gua sama misua makan mie di mi wewe ^_^
Terus jam 11 an gitu jemput mrk lagi , dan dirumah aja secara juga cuaca mendung dan agak gerimis .
Jam 4 sore , gw dan misua jg nyokap gua pergi kebaktian di gereja . Choirnya bagus bgt dan tema natal gereja kami adalah "Cahaya di tengah kegelapan" , dan bubaran gereja masih sore jam setengah 6 lewat terus kita pulang jemput anak2 dan pergi lagi ke TA utk makan , kita makan di Huang Thing, makannya lumayan enak sih cuma harganya buset mahal hehehe kirain sekelas dgn Red Bean atau Mushroom gitu ternyata lebih mahal lagi deh .
Habis itu kita beli tiket nonton Madagascar 2 , dapat tiket nonton yg jam 9 malam , filmnya lucu abis deh , terus bubaran udah jam set 11 malam , TA udah gelap dan sepi dan pulang deh , sampe rumah2 cepet2 buatin susu buat anak2, sikatin gigi mrk ,cuci kaki dan muka terus suruh mrk bobo deh , gw sendiri jg habis itu meluk si Celine dan lgs pulas deh hehehe.
Hr ini masuk kantor , tp sepi banyak yg cuti , itu jg krn babe gua bilang mau datang niiy tp sampe jam segini gua tunggu belum dtg , dan nanti gua cuti tgl 30-31 nya krn tgl 28 nya kita mau ke puncaak , asiiik hehehe.

5 comments:

Tikno said...

Merry Christmas to you and family.

Anonymous said...

Wah elu jadi cuti panjang dong judulnya yah..
Gmn ke Puncak? Cerita2 yah.. Macet dong pastinya :)

Lis, krn bsk jg uda taon 2009, sekalian aja gw mo ucapin Happy New Year buat elu & family yah..
Moga2 di taon yang baru nanti, qta semua akan diberikan berkat and kebahagian yang melebihi drpd taon2 sebelumnya yah..

Anonymous said...

wuah hepi holidays yaaak.. :)

sekalian juga hepi taon baruan.. salam buat keluarga yak :)

Anonymous said...

wuah hepi holidays yaaak.. :)

sekalian juga hepi taon baruan.. salam buat keluarga yak :)

Vivie said...

Happy new Year ya lis and family.......smoga di tahun yg baru akan menambah kedamaian dan sukacita buat kita semua tentunya lebih baik lg amin GBU