Wednesday, January 07, 2009

Happy New Year 2009

Buat semuanya , gw ucapin HAPPY NEW YEAR 2009 yooo hehehe.. agak telat nih , entah kenapa tiba2 jadi kena serangan males ngeblog. Blogwalknya sih teuteup dong tapi entah knp jadi males apdet , suka tiba2 blank gitu deh entah apa yg mau ditulis huhu pdhl br awal tahun.

Tgl 28 - 30 Des kemarin gua ke puncak , untung pas gua pigi ngak macet pdhl malam sebelumnya liat berita di metro news kalau tgl 27 itu puncak muaceet total bgt sampai malam hari juga masih macet. Duuh jadi keder nih , tiba2 semangat berangkat jadi nguap tp yaa gimana dong udah pesen bungalownya kan sayang.
Akhirnya cuma bisa berdoa semoga besok semua berjalan lancar . Barang2 udah siap packing semua , Dari tadi anak gw udah sibuuk banget hahaha masukin mainan , rencana mau berenang , bawa ini itu , buku komik . oh yah skr mrk lagi suka baca komik dora emon , gara2 pas dulu gua lagi bongkar lemari buku2 gua bekas kuliah dulu , gua kosongin buat taruh buku2 pelajaan anak2 skr , dr hasil bongkaran masa kuliah , ketemulah komik kesayangan gua hihi ketauan deh dulu kuliah bacaannya Dora emon Candy2 dan sejenisnya gitu. ^_^
Komiknya masih bagus2 biar udah ngak rapi hahaha soalnya gua bukan jenis org yg rapi sih kalau baca buku pasti agak belel , wong buku kuliah gw dulu aja udah belel dan lecek dan banyak stabilo2 dan catatan berseliweran , itu kan tandanya baru belajar kalau buku nya kumal hahaha kalau bukunya rapi berarti jarang dibuka , pdhl sih isi coretan kalau gua liat2 lagi ngak penting bgt , isinya coretan ngobrol ama teman gua dikala sang dosen lagi bicara di depan while kita di blk ngobrol dgn coretan di buku hahaha....

Jadi dulu ceritanya gua masih simpan sisa buku kuliah gua mana tau nanti anak gua kepake hohoho ngak deh tapi lemari buku gua mmg gua simpan baik2 sapa tau nanti one day gua masih mau baca2 , rencananya ! tp tahun demi tahun berjalan itu lemari buku ngak pernah gua buka deh. boro2 baca buku kuliah dulu , baca novel yg gua beli aja kdng skr ngak selesai keburu ngantuk atau main ama anak hahaha... DVD aja beli banyak ngak semua ditonton , tp tiap kali beli lagi beli lagi hahaha .. Terus skr ini kan krn anak gua dua2nya udah sekolah , perlu space banyak buat buku mrk dan juga buat nyetok buku kosong , stationary segala , sementara lemari skr udah penuh jadilah waktu itu gua bongkar dan buku kuliah gua end up di tukang loak langganan hahaha lumayan sekilo Rp. 5000.- ada brp kilo tuh , dan gua kasih ke pbt gua aja , dng pesan tiap kali si abang dtg ya udah loakin aja , uangnya buat mrk jajan deh ^_^

Kecuali komik gua , skr gua bisa baca bareng anak gw deh jadi skr mrk suka baca komik juga deh cuma pas liburan aja , kalau udah sekolah gua ngak kasih kecuali kalau wiken br baca. Habis takut juga anak gua niru si Nobita jadi males belajar tp ngandalin si Dora Emon hahaha.. skr aja kalau gua ngomel mrk udah bisa bilang gua mirip mamanya Nobi , fiiuh untung dia bilang mamanya Nobita ngak bilang gw mirip mamanya si Giant hahaha...

Eh jadi ngalor ngidul nih , back to topic intinya tuh kita ke puncak tgl 28 cuma macet di cisarua doang dan after that lancar abis deh sampai ke tujuan jam 10 lewat gitu , dan untung bisa langsung cek in . terus siangan dikit , gw bertiga dgn celine dan misua ke kota bunga. Evelyn ngak ikut , dia lebih suka main ama nyokap dan baca komik di bungalow drpd ikutan belanja. Kita cari baso dulu pertama hehehe, terus belanja sayur dan telor buat masak malam , then jalan2 di kota bunga.
Balik ke hotel terus malamnya kita jalan lagi ke kampung brasco , lumayan rame tp jalanan lancar ngak macet.
Yah gitu deh selama di sana tuh fun bgt , berenang , jalan , main , main kembang api , dll .
Pulangnya jg lancar cuma di cisarua agak macet, sampai rumah jam 2 siang , beberes dan istrihat deh .
Terus tgl 31 Des nya kita ngak kemana2 cuma ke jalan2 aja , awalnya mau ke Mall Artha Gading tp krn salah masuk malah masuk ke mall baru MOI. mallnya masih sepi , food courtnya sih rame , fun worldnya jg lumayan gede tp bete jg krn banyak mainan yg rusak .
Yah gitu deh jalan2 dan pulangnya sih ngak malam tadinya jam 8 an dr sono , sampai di Harmoni alamak , maceeeet bgt , banyak org jalan kaki bergerombol pd mau ngerayain tahun baru kali ke Monas , buseet deh , jalan sana sini ditutup polisi terpaksa jalan pelan2 sampai rumah jam 10 kurang , gubraax deh.
Terus sambil nonton , main ama anak2 ternyata ngak lama si Celine malah udah pulas , misua juga. ngak lama gua deh dan Evelyn jg bobo.

Resolusi di tahun 2009 ngada ^_^ , mengalir aja bagaikan air dan jalanin saja . Lebih mencari Tuhan lagi , dan masih harus belajar banyak . Dan yg penting melupakan semua beban di masa lalu , melepaskan beban gitu loh hahaha.. jalanin aja dan mungkin spt kt seorg teman , menerima saja apa adanya , maybe that will better.

Oke deh semuanya gua harap juga mendapatkan yg lebih baik di tahun 2009 yah.

3 comments:

Anonymous said...

Lis, coba beli buku "Your Best Life Now" : 7 Step To Living At Your Full Potential.
by Joel Osteen

Bagus banget loh, moga2 bisa jadi pencerahan buat elu :)

Anonymous said...

Seettt dah,
nyimpen buku² kuliah buat diturunin ke anak? Dah beda jaman kallleee...kekekekek, ada² aja euy dirimu ini :P

Ada doremon, ada candy², kira² ada sepatu kaca juga ga ya? :))

fanvin said...

Ternyata hari gini kamu dah siapin warisan :), mana foto2 puncaknya ?