Thursday, February 19, 2009

ngalor ngidul

Kmr ini ada acara kondangan , huuu bete bgt deh habis masa kawinan pas hari rabu gitu , jd pulang kantor kudu lgs jalan kondangan deh , kan kostumnya jadi bingung gitu hahaha ngak mungkin dong gw pake gaun gitu dr kantor , wkwkwk.. pa boleh buat deh yg kawinan tuh boss di kantor laki gua , jd kudu pergi . Mrk kan org tajir jadi kalau kawin pun liat hari baik , jam baik gitu loh , tp bagi gua sih tiap hr adalah sama baiknya krn tiap hr pada saat kita bangun itu dan masih menghirup udara , itu adalah AnugrahNya yg tak terhingga hingga gua masih bisa bangun , beraktifitas dan yg penting gua masih bisa bersama dengan anak2 tercinta gua , so jangan lupa tiap bangun pagi , melek mata , pertama yg dilakukan adalah memuji dan bersyukur dulu pada JC. ^_^

Setiap pagi aktivitasnya anter anak ke sekolah , udah gitu kdg suka beli bubur yg depan sekolahan , sebenarnya tuh bubur enak tp alamak si abang tuh bikinnya lelet bgt jd kalau cuma 2 org aja udah lama apalagi 5 org , kalau liat udah rame dikerubungi gitu ya udahlah gua ngak jadi beli biasanya.
Trus biasa deh cium pipi anak2 dulu dan pesan2 kerjain ulangan yg teliti , jg lupa periksa lagi , setelah mrk masuk , gw mampir ke kapel di sekolahan. Iya udah bbrp waktu in gua suka bgt mampir ke kapel kecil , rasanya damai bgt , dan akhirnya jadi suatu keharusan bagi diri gua utk mampir ke kapel itu , sekedar menyapa Tuhan dan berdoa 1-2 menit gitu utk anak2 .
Ngak masalah bagi gua sih , gua kristen tp gua berdoa di kapel or gereja khatolik , bagi gua pribadi dimanapun kita bisa menemui Tuhan , krn kita jangan membatasi Tuhan hanya dalam gereja saja , Tuhan ada dimana2 , yg penting Dia ada di hatia kita so anytime gua mau berdoa dan berbicara , gua yakin Dia pasti mendengarkan , gituu loh hehehe...

Trus biasa pulang , beberes dan ke kantor deh. Di kantor biasa pertama2 skr krn lagi keranjingan fesbuk jadilah tiap pagi buka fesbuk dulu , koment sana sini , hahahihi baru stl babe datang , kerja deh hahaha...

3 comments:

xuxu said...

setuju... kapan dan dimanapun kita bisa berdoa.
tadi malam ada persekutuan pengerja, kebetulan gua yang pimpin pujian.. pas penyembahan wuihhh kerasa banget hadirat Tuhan...

Anonymous said...

Lis, gw jd senyum2 sendiri baca postingan elu. Koq mirip bgt ama gw yah?
Tiap pagi bersyukur dulu, terus di sekolah cipika cipiki ama 2 anak gw.. Cm bedanya pny gw boys.. elu girls yah :)

Terusss.. Paragraf terakhir tuh cucok banget ama gw..
Tiap pagi langsung buka fesbuk.. Begitu melek mata, berdoa dulu, terus lgs ambil HP langsung ON deh..
Kalo keliatan byk yg asyik, cpt2 buka compie, sambung di compie aja, coz pake HP agak repot :D

laurencia said...

hai2 say
iya neh ga pernah buka fb..
lagi ada momongan baru 3 bulan
hiks, bandelnya super duper ugh