Monday, March 16, 2009

Celine Birthday

Waah udah lama bgt gua ngak apdet blog gua yah , *sambil nyapu2* hahaha , udah debuan deh tapi eniwei gua tetep lebih suka cerita2 di blog deh drpd di FB , sebabnya adalah krn mostly di FB gua itu adalah teman kantor dan teman SMA , jd kalau gua tulis disono pasti kebaca deh , kalau di Blog kan jarang ada org kantor yg ngeblog dan gua bisa curhat bebas , mau soal bos kek , kantor kek , teman2 kek hehheeh...

Hr ini Celine ulang tahun yg ke 7 , Selamat ulang tahun yah nak , semoga Celine ku bisa tumbuh jadi anak yg pandai , diberkati selalu dan sayang sama mama papa nya hihi..
kemarin tuh anak bilang ke gua gini , ternyata ngak nyangka loh dia masih inget aja kejadian tahun lalu , mmg tahun lalu kan ngak dirayain dgn cara tiup lilin , tp kita makan2 di restorant aja sekeluarga , tapi malamnya tetep gua beliin kue tar yg mungil bgt dgn 1 lilin bersama Evelyn , kita bawain dan nyanyiin ke Celine , terus tidak ada foto2 hehehe . Terus kan pas ultah Evelyn desember kmr ini , gw beliin kue tar di Delicious yg sedang dan tiup lilin juga , nah ternyata nih si Celine ingat dan protes gini ke gua " mami .. kok waktu cc ultah dibeliin kue yg besar sedang waktu aku ultah dulu di beliin yg kecil " huhuhu.. sedih jg sih jadi berasa gua menganak tirikan dia pdl sih enggak krn kado yg diterima celine lebih besar dan mahal dr pd Evelyn wkwkwk tp dasar anak2 mau nya disamakan semua , ini aja kado udah dikasih lengkap dr tas sekolah baru , krayon baru , pensil warna baru dan gelas barbie yg baru , dia masih minta boneka lagi wkwkwk
gua bilang ke Celine ya udah nanti malam deh pulang kantor , mami ke Delicious utk beli kue ultah nya.

Gua sekeluarga lebih suka beli kue ultah di Delicious bakery, soalnya mnrt gua sekeluarga , kue disana ngak tll manis bgt , pokoknya pas di lidah deh hehehe dan gak tll neg gitu kalau makan kebanyakan , roti2 nya juga enak , gua suka beli buat bekal anak sekolah .

Masih banyak yg mau diceritakan sih tp nanti deh pelan2 soalnya boss gua dr tadi mondar mandir aja depan meja gua , bikin org ngak tenang wkwkwk...

6 comments:

Lina said...

Happy Birthday Celine, tambah sehat, pinter, cantik n jadi anak kesayangan Tuhan Yeaus ya !

Jangan lupa kiriman kue tart dari delicious tante tunggu ya ! hehehe

laurencia said...

met ultah Celine sayaaaaaaaaang..
smoga kehendakNya digenapi dalam hidupmu ya, dan seperti mama Lisa, hidupmu juga jadi berkat buat siapa aja yang mengenalmu
HUG HUG

Larisa said...

panjang umurnya.....

selamat ultah yach Celine..smoga jadi anak yg baik spt yg diharapkan oleh papi& mami....

Unknown said...

Met Ultah ya, kalo sempet main2 ke blog aku yach, Blog Kuliner Bandung dan Moel's Blog. Ditunggu kedatangannya

Pucca said...

lisa, udah lama bgt postingan ini wkwkwk :P
happy belated birthday ya buat celine, wish u all the best.. GBU :)

Vanilla Bean Dream said...

Biarpun telat, tetap semangat. Selamat ulang tahun ya, Celine. Tuhan memberkati..