Monday, April 26, 2010

Apdet in 2010

wuiih lama banget gua ninggalin blog gue , setahun lebih , ckckck sampai lupa udah ada blog dan ternyata blog masih tetap merupakan tempat yg tepat buat gua untuk menumpahkan segala uneg2 gua huhuhu.....

Apdet pertama di tahun 2010 ini , I'm positip , iyaa gua aja kaga percaya gua hamil lagi , pdhl celine aja dah umur 8th dan Ev udah 9th , apa lagi yg gua harapkan , ya ngada selain gua udah hepi dgn segala kegiatan gw selama ini sbg working mom , pulang ngajarin anak , dan kalau mrk libur , kita pergi sekeluarga keluar kota ..
buyar sudah segala planning gua , mungkin gua masih belum bisa menerima kehamilan gua yah , dan mmg gua sama sekali ngak planning utk hamil lagi tapi ternyata kok bisa gua kebobolan ? mmg kb gua slama ini cuma pake sarung sih , hiks hiks ...
sejuta pertanyaan ada di benak gua , Tuhan begitu banyak moms wanna be , why u have to choose me ? gua baca blog , begituu banyak org yg susah mendapatkan anak , kenapa tidak Kau karuniakan saja mereka , why me ? mungkin kesannya kok gua ngak berterima kasih yah , tapi mmg susah diterima sama gua , huhuhu
Tapi later gua mulai bisa menerima bahwa itu adalah anugrahNya .....

Yg susah dari kehamilan gua kali ini adalah mual dan muntah , sengsaraaaa nya , apalagi baca blog ibu hamil lainnya , tambah mual deh krn di blog ibu hamil lainnya kok bisa sehari perutnya diisi dgn bermacam2 makanan sedangkan gua boro2 macam2 , tiap bangun pagi aja rasanya perut udah begah , sampe kantor sarapan roti dan bisa end up dgn muntah2 , jelang lunch lebih sengsara lagi , bingung mau makan apa yang ngak bikin mual , takut abis makan keluar lagi semua huhuhuhu...
Dipikir2 8th yg lalu rasanya hamil gua tidak begitu susah , mual sih , cuma seinget gua tidak membuat gua sengsaraaa begini deh ...

Ada lagi yg tambah buat gua mual yaitu teman kantor gua , entah knp gua jadi mual kalau liat muka dia , mungkin krn di awal2 kehamilan gua , dia tuh reseh bgt pdhl dia cowok tp mulutnya kayak cewek banget , dia yg umumin kehamilan gua , terus gua sebaaal liat muka dia , mmg slama ini gua kalau makan sama dia dan satu teman lagi tp kalau si teman yg satu itu sebut aja si B lagi ada acara , gua biasa makan berdua ama si reseh ini dan si reseh ini suka bikin gua muak dgn segala sikap dia deh.
Padahal dia level GM , tapi ngada kerjaan , kerjaannya brosing dan bbm an , kalau diliat dr level GM lain , biasa pd banyak teman , tp GM reseh ini ngada teman makanya makannya juga dgn level staff deh .
Pokoknya dia tuh reseh bgt deh , annoying dgn segala kelakarnya yg dia pikir pdhl tuh norak dan kampungan ...
udah ah jadi tambah mual , harus banyak sabar selama hamil dan berdoa aja drpd mikir org macam itu , yg apesnya duduknya bisa sebelah gua huh !

9 comments:

xuxu said...

wah wah wah... selamat ya atas kehamilannya...
pasti deh ada berkat luar biasa lewat kehamilan ini...

ps: kalo ga mau jebol lagi, ganti donk KBnya :D

Yenny said...

wakkkkkk, kerennnn... begitu apdet blog langsung nulis berita hebohh..wkwkwkkw... congratz ya Lis, apapun itu ya dah terlanjur hamil... dah kayak anak SMA aja lu pake kebobolan...hahhahaha...

Nikmati aja ya say, kok samaan sih gw ama elu, pas gw pengen balik ngeblog lagi nih :D

evancelia-mom said...

Xuxu >>> wah2 kok tau gua dah apdet sih wkwkwk... kirain krn slama ini blog gue ditinggal bakal sepi jadi gua bisa seenak2 ati numpahin semua unek2 gue wkwkwk thank you ya bro .. doain aja semoga semua berjalan lancar.

Yenot : aiih lu juga kok bisa tau gua dah apdet , berarti mmg kita ada kontak batin nek , ayo menulis lagi , kaya dulu , biar kalau gua mual masuk blog lu , jadi segar drpd gua masuk blog org yg isinya makan melulu wkwkwk sengsara boow wkwkkw welcome back Nek muacch skr lu dpt cicit deh jadi eyang bukan nenek lagi wkwkw

Yenny said...

Wakkakka, dodol lu.... Ini urusan jodohin Tristan ama anak elu aja belum beres, tau2 dah mau jadi eyang gw :p gw dah apdet kokkkkkkk! :))

Gabrielle said...

Selamettt lagi yaaa..
Walo wkt itu uda nyelametin, tp krn yg pny blog uda mulai bersih2 blog-nya, ya terang kurang afdol dong kl di blog-nya blm diselametin lagi :D

Uda dinikmatiiin aja.. Sapa tau yg ini ber"monas"? Hehehe..
Ya apapun ber"monas" ato engga, ya pokoke itu rejeki deh dan berkat lagi dr Tuhan..
Heheh, walo gw jg paham bnr sih feeling lu.
Huhu, kyknya gw mesti lebih berhati2 sejuta hati2 lg deh ya, pan sama jg ga lucu gw si gede uda 9 taon, si kecil uda 5 taon, eh kl nongol lg :p

*blame it to Endy ya* Hehehe..
Uda laaa.. Itu cm intermezo aja..

Skrg saatnya nikmatiiin deh..
Mumpung dikasih 1x chance lagi..
1x chance lagi buat ktm Endy
1x chance lagi buat ngerasain ada yg nendang2 di perut
1x chance lagi buat makan seenak2nya dgn excuse "lg isi"
Hehehe..

Dibawa fun aja deh ya pokoke :D

TokoMainanOnline said...

Wahhhh... hamill lagiiii.. selamat yaaa.... Tambah disayang suami donk pastinya :))

Btw, elu jangan sebel2 sama si reseh itu, nanti anaklu mukanya mirip dia lohhhh. :p

evancelia-mom said...

@Fen >> haaizz si ibu ini kangeen bgt , waktu itu ym gue mati hiks , eh Fen gua di kasih permision masuk blog lu dong say wkwkwk biar bisa mampir ...
iya blame to Endi tuh , dulu minta tutup pabrik ngak dikasih , skr gua paksa dia wkwkwk tak berdaya dia , gue bilang pokoknya Dok , saya mau tutup pabrik deh hihihihi
kamis ini jadwal gue ke Endi Fen , mo nitip salam wkwkwk
amin mudah2an bermonas, tp kalau engga juga ngak apa2 pokoknya pabrik tetap ditutup wkwkwkw
@ Imelda : wkwk iyaa kasusnya sama lagi kebobolan hiks , kok bisa berbuat kesalahan yg sama dgn 8th yg lalu ya Mel ? hiks...
Iih amit2 Mel, ngak mau mirip ama si reseh ogah dah wkwkwk mendingan gua benci ama yg ganteng2 deh dan bening2 wkwkwk

Gabrielle said...

Gw uda invite ke blog elu yaaa.. Nti mampir..

Ngmg2 jd 2 hr lagi dong ketemu si kembarannya Fauzi Bowo ya? Hehehe..
Elu berkunjung kmn? Msh ke klinik-nya? Brp duit skrg Lis ama dia?
Gile mestinya gw Jun/Jul bsk jdwal papsmear lg ama dia, taon lalu gw skip ga papsmear lho..
Mhl ye ama dia? Papsmear 2 thn yg lalu aja uda 700K+

Gw sih dulu ga prh singgung ttg steril, tp skrg gw jd parno sndr, mesti extra hati2 deh ya..
Ngmg2 kpn2 qta chat di YM deh, msh curious gimana si "pandai" itu mencapaiii telor elu? Hehehe :D

Yulian said...

Congrats yaaa Lis :)
Hamil itu berkatt, anugrah lohh ;)

Semoga sehat2 terus yaaaa
Rajin ngeblog lagii donk ;)
Cece celine & ev seneng donk yaaaa bakal punya dede...