Thursday, April 29, 2010

Field Tour Celine

Besok Celine ada field tour ke Taman Mini , dooh kalau lagi gini gua suka menyesali kondisi gue , iya kalau gue lagi ngak hamil pasti gua daptarin diri gue jadi volunteer dan ikut , yg penting gua bisa ngawasin anak gue , hiks..
Tapi kalau lagi begini mana bisa gue ikut, tau sendiri kalau kita ikut jadi volunteer pasti kita disuruh bantu sana sini , bantu jaga anak , bantu buka makanan anak2 satu bus , bantuin buang sampah dll , huhuhu
ya sudah lah gua pasrah aja , berdoa aja , mudah2an tuh anak enjoy , dan dr kmr dia hepi bgt udah cerita sana sini bhw dia mau ke museum , nanti disana naik kereta2an wkwkkw
Tadi gua udah ke hero sarinah deh , beliin tuh anak cemilan, dan minuman deh , dah gitu turun ujan dan gua nekad terabas lari2 nyebrang2 wkwkw gilee serasa masih sendiri aja , terus ada yg berbaik hati , cewek manis tawarin ikut payung dia drpd gua kehujanan , kt tuh cewek ke gue , ayoo mbak drpd keujanan , kasian babynya ... terus gua tanya eh kok tau saya hamil , emang keliatan yah ? wkwkwk masih serasa langsing getho , kata si mbaknya iyaa keliatanlah lagi hamil , perutnya dah mulai nongol wkwwkkw... yee gua kan baru hamil 2 bulan mau masuk bulan ke tiga , apa iya tah udah kaya hamil 4 bulan wkwkwk... pengingkaran diri neh , itu mah mmg perut gua dr dulu belum kempes wkwkwk.... tapi untuuung kalau ada yg ngomong ke gua spt itu gua ngak marah lagi hahahah , kalau ngak dulu kan tiba2 disamperin org dan dibilang mbak hamil brp bulan , udah mau gua tabok kekekeke org ngak hamil dibilang hamil , nah kalo skr ya ngak papa wkwkwkwkw

Hari ini jadwal balik ke dokter , mudah2an semua berjalan lancar , amin.....

1 comment:

Gabrielle said...

Hehe, jd br hamil 2-3 bln, org uda bs tau ya? Jgn2 keliatan monasnya? *wink*

Sooo ntar mlm nih ceritanya ngedate ama si Endy?
Salam ya buat dokternya.. Masih kumisan kan Lis? Hehehe..

Gmn msh USG dlm?