Thursday, May 20, 2010

Apdet kehamilan

Nga terasa skr gua udah 10 minggu memasuki minggu ke 11, mual2 mulai berkurang , eneg2 sih masih ada cuma mendingan bgt , yeey finally susah payah bisa juga melewati masa2 mual dan muntah yg ngak enak itu .*lebay* wkwkwk

Sekarang kondisi gue mulai better , semua ngak lepas dari dukungan teman2 yg ada juga dan juga nyokap gue yg slalu tanyain setiap saat mau dimasakin apa. Finally kmr pas hubby jemput gue , gua udah kelaparan , hubby bilang mau ajak makan di sea food Anton 88 - Jembatan Lima , waktu itu pernah makan sekali pas gua hamil 8 minggu tp belum bisa makan banyak , terus krn hubby gua telat akhirnya gua bilang ngak kuat deh kalau dr sabang - jembatan lima takut macet soalnya hamil skr ini kalau kelaparan juga bisa mual , berdiri kelamaan juga mual , wkwkwkw refot yah tp skr dah bisa kok buktinya kmr gua udah mulai mondar mandir kantor gue , kalau ngak sejak hamil gua ngedeprok di kursi gue aja , pengen tidur dan males , pdhl bos gue mondar mandir depan gue , gue mah dah sebodo amat wkwkwk mana pas pertama hamil kan rasanya dingin , ac ruangan gue mmg dingin , gua pake jaket terus masih pake selendang wkwk gilee udah ngada keren2nya , udah kaya org di kutub gitu , terus gua senderan aja , bahkan terpikir apa gue ngumpet tiduran di kolong yak wkwkwk cuma ngak jadi soalnya kolong meja gue jarang di vacum ama si cleaning service .
eh jadi ngaco , nah maksudnya hubby gue ngajak makan di sea food Anton ini , mmg enak bgt , ikan bakarnya seger bgt , udang bakarnya juga enak deh , belom lagi kalo dicocol sambal bawang putih gitu , wuiih sedaap deh , tapi krn gua udah lapar bgt jadi gua bilang makan yg dekat kantor gue deh , gua milih makan nasi padang natrabu deh emang agak mahal tapi beneran ayam pop nya enaaak deeh , sambal ijo nya dooh dah lamaa bgt gua ngak makan padang sejak hamil , sampe tiap malam gua mimpi makan padang nambah berpiring2 wkwkwk akhirnya kmr kesampean deh makan nasi padang sama ayam pop dan sambal ijo nya , enyaak enyaak .. beda ama ayam pop padang sekitarnya di Jl. Sabang , gua jarang makan di natrabu ini krn agak mahal biasa gua beliin bos gua disini , tp kalo gw sendiri makan di padang yg ngak merk wkwk lebih murah bisa beda Rp. 3000 buat ayam bakarnya wkwkwkwk

terus minggu depan gua balik ke Dr Endi utk cek , mudah2an semua baik2 aja dan sehat2 , agak takut krn di awal kehamilan gue kan ngak bisa makan , terus tiap makan vitamin pasti keluar , mudah2an ngak papa yah , tp skr gua rajin minum Vitamin si Dokter kok.
Si Dr Endi ini dr dulu kalo ngasih resep ngak banyak , krn jaman gua hamil anak pertama dan kedua , si Dr Endi cuma meresepkan folic acid, vitamin dan kalsium , while teman2 gue yg pk dokter lain bisa dapat banyak obat .
Skr mungkin krn jaman lebih maju kali yah , cuma dikasih 2 , vitamam dan osteocare aja. after google , vitamam ini kandungan nya sudah lengkap dr foloc acid 800 mg sampe semua vitamin , terus osteocare buat kalsium nya , pdhl obat osteocarenya tuh gede bgt , tiap minum nih obat sengsara deh nyangkut di leher gue jad sempat tuh di awal gua skip bbrp kali krn ngak ketelen dan muntah hiks...

Dr Endi Moegni masih seperti yg lama , spt 10th yg lalu waktu gua hamil anak pertama dan kedua , cool , senyum menenangkan , ngak banyak pantangan , dan okeh deh wkwkwk ... tapi mnrt gue yah skr ini rasanya Dr Endi jauuh lebih komunikatif lagi , dulu kan dia kalau ditanya pertanyaan , " Dok , gimana nih saya takut ..." dia pasti senyum dan slalu bilang ngak papa kok , pokoknya tenang bgt deh , nah kalo skr dia mau jelasin secara rinci dan rasanya lebih santai pdhl pasien dia berjibun wkwkwk....
Satu yg gua suka dr Dr Endi yah dia jarang nakutin pasien , dia cenderung kalau bisa normal , ya lahir normal , even waktu Evelyn dulu kelilit tali puserpun , dia menenangkan gue bahwa kalau mmg bisa normal ya kita normal .

Banyak temen gua yg fanatik bgt sama Dr Tjhin Ronny , tp entah gua tetap lebih comfort dengan Dr Endi , udah dibuktikan waktu gua hamil anak pertama dan kedua , Dr Endi slalu datang mengunjungi pasiennya di pagi hari , tidak pernah tidak walaupun itu sedang ada pemilu atau hari minggu.
Dr Tjhin Ronny sih baik yah , cuma bujug dah pasien nya banyak bener , gua sih ngak kuat deh kalau musti antri sampe jam 12 malam gitu ...

Ya sekian dulu apdet pregnancy gua yg ketiga ini , harapan gua semoga semua berjalan lancar , baby lahir sehat , cowok atau cewek sama aja , pokoknya abis ini gua mau tutup pabrik wkwkwk

6 comments:

Imel said...

wakakak.. gak kaya org hamil lu, ngomonginnya makanan mulu. Moga2 lancar ya...Elu mo tutup pabrik gimana tuh,mau langsung tubektomi?

Gabrielle said...

Saya! Saya jg fanatikkk lho ama Endy! Wowww!!! Hihihi..
Setuju banget ama elu! Jd si Evelyn jg dulu terlilit tali pusat ya?
Si gede jg gw jg sama. Terus gw ngotot mau normal. Dia ttp kasih, tp dicoba aja, kl ga bs, jgn dipaksakan ya..

Pd harinya, bnr trnyt heartbeat-nya si baby melemah sjk gw siap2 diinfus spy mules, soale ga mules2. Jd lgs deh br no choice di operasi..

Ttg kunjungan di pagi hari jg bnr banget!
Jam 7 biasa uda dtg, uda rapih, uda dtg dgn senyum wibawa-nya yaaa..
Pagiii.. Wowww.. Indah deh duniaaa..
Fanatikkk ama Endy. Hehehe..

Ok ditunggu apdet-an selanjutnyaaa yaaa :) Tentu nti dgn embel2 USG-an ke Bambang Karsono jg ya :D

Yuliana-Fun said...

wuah makan truz nih hehhee :)
iya temen2 gw juga banyak konsulnya ama dr Ronny... sampe kaget waktu temen bilang dia ke rumah sakit jam 11 malem.. gileee... :)
moga lancar yak :)

Anonymous said...

Akhirnya dah mendingan ya mual2nya... Badai pasti berlaluuuuuuuuuu :D

Pucca said...
This comment has been removed by the author.
Pucca said...

gua blom pernah nyobain seafood anton, jadi ngiler bacanya padahal gua baru makan :P
dr. endi yang praktek dimana sih lis?