Friday, May 14, 2010

Mumpung gua ingat maklum sejak hamil gua jadi ngak bisa pendam isi hati gua dan blog ini tempat gue curhat wkwkwk

Sejak tau gua hamil , gua mendapat banyak reaksi berbeda2 dr teman2 kantor , umumnya kalau teman lama spt teman sekolah dan temen blog , mrk justru mendukung yah , dan ini membuat gua nyaman dan bertekad maju terus biar gua hamilnya kali ini bener2 agak cape , gag spt 10th yg lalu waktu hamil Evelyn dan celine .

Yg gua dapat dr teman kantor skr ini , ada yg support , tapi ada juga yg suka ngenye , ada juga yg suka menatap iba , dari semuanya gua paling suka yg menatap iba seakan2 gua pesakitan , emang sejak gua hamil , gua tuh jadi pucat , males dandan , lah gimana mikir dandan kalau tiap pagi bangun dgn rasa mual dan rasanya enggan bangun wkwkwk ... pengennya tidur melulu , itu di awal2 yah , skr sih puji Tuhan udah mulai bisa memerangi rasa males gua dan melakukan aktifitas di kantor juga di rumah.
Nah yg gol iba ini , suka berkomentar ngak penting spt , kalau ketemu di wc gua abis muntah , pasti mrk bilang mungkin krn faktor u ya , faktor umur , umur kamu ngak muda lagi , pdl brp sih umur gua , 37th boo ... belum tua lah , i still feel Im young and energic kok wkwkwkw...

Ada satu teman cewek , kebetulan dia juga berumur ampir kepala 4 , dia juga kebobolan , dan dia cerita kalau untungnya janinnya ngak hidup , dan di kuret , so bebaslah dia dan temen yg satu ini tiap ketemu gua yg suka menatap iba dan slalu ngomong aduuh gua bersyukur loh gua waktu itu ngak jadi hamil . gelo ngak sih ?
terus gua mau bilang ke dia tapi belum sempat , makllum sejak mual2 gua jadi males ngomong dan melow wkwkwk ... skr mulai segaran dikit , kayanya gua mulai jutek dan cari gara2 , maklum bawaan anak *halah* wkkwwk
gua mau bilang ke dia gini yah , beda dong elu ama gue ! elu KB dng sistim kalender , jadi mmg sperm lu dibuang ke dalam dan pastii lah beresiko jadi , pasti ada berapa persen yg jadi dong sedangkan yg pake spiral aja temen gua juga jadi , apalagi dia yg cuma pake sistim kalender , nah skr stl jadi , dalam hati lu menolak ,dan waktu beneran janin lu tumbuh diluar rahim , lu bahkan bersyukur , keliatan bgt mukanya girang pas cerita ke gua waktu habis kuret , semua mual gua lgs ilang , alhamdulilaah gituuw dia bilang ...
bedanya ama gua , gua jaga kok , gw kb dgn sarung tapi gua nga tau knp bisa jadi ? ini berarti anugrahNya , gua terima , mmg gua pertama nga bisa terima krn mmg gua udah ngak rencana utk melahirkan lagi , cukup 2 , tapi skr stl hidup bersama 10 minggu , merasakan tendangannya , terus kala melihat baby org , tanpa sadar gua akan mengusap perut gua dan berkata kamu pasti nanti akan selucu dia bahkan lebih lucu .
Gua jalanin masa2 susah ini dgn satu harapan saja asal baby gua lahir sehat tidak kekurangan apapun , pada saat baby kita lahir , melihat dia tumbuh sehat dan berkembang , rasanya segala sakit dan derita itu terbayarkan sudah , jadi inget my mom ...

5 comments:

Yulian said...

sebel juga ya emang..kalo org2 tuh usil n iseng. lah yang hamil sapaa, yang iba + kepo die.

anjing menggonggong kafilah berlalu aja, Lis :D

moga2 elo n baby sehat2 terus yaaa ;)

Yenny Lesly said...

cuekin aja yang nyebelin2 itu... Gw doain semua baek2 aja sampe lahiran ya Lis...

Imel said...

girang anaknya keguguran, gelo kali yah. Tabok aja lis

.:acen147:. said...

hi salam kenal... gw baru hamil anak pertama nih, perjuangan 2.5 taon baru bisa hamil...

klo dari pandangan gw -yg susah hamil-, bisa hamil itu anugerah. jadi sepatutnya disyukuri.

lagian jaman sekarang kan uda maju ya, banyak yang kepala 4 hamil dan sehat kok :)... jadi tetep semangat.

temen yg gak support mah sirik aja kali, jgn dianggep ;)

Arman said...

hi lis.. salam kenal balik ya...
link nya udah gua pasang di blog gua... :)

congrats ya buat kehamilannya...
yah kayak susi bilang, kehamilan itu selalu adalah anugerah.

orang lain ngomong apa, biarin aja lah.. jangan dimasukin ati...