Monday, May 10, 2010

Apes

Seperti biasa kalau dah lapar , gua cabut ke kantin , makan sendiri biasa nanti kalau pas jam 12 ada bbrp teman yg gabung di meja gua .

Hari ini juga begitu , makan sendiri as usual , ada temen duduk di meja gua dan ternyata si reseh itu juga duduk sebelah gue ! pdhl gua udah berusaha sebisa mungkin menghindar dr dia , bahkan sebisa mungkin tidak mau memandang wajahnya , takut kualat nanti babynya mirip ama dia *amit amiiiiit dah*
begitu dia duduk , langsung tercium bau parfum dia yg norak .... tersiksaa bgt ngak sih , udah mencba menghindar tapi masih di juga bisa ketemu...

Wish tempat duduk dia pindah jauuuuuuuh dariku , wish tidak melihat mukaa dia 9 bulan kedepan , wish tidak mendengar suara dia yg menya menye , ketawanya yg ngenyein org ....

huhuhuhu ....

1 comment:

shitlicious said...

hai.. salam kenal ya.. iseng2 nemu tulisan kamu tentang apes ini.. btw, gw juga nulis buku yang isinya tentang APES.. tapi APES yang gw anggep lucu aja.. kapan2 kalo mampir ke gramedia, beli buku gw ya.. SHITLICIOUS judulnya.. sukses buat blog kamu, kawan^^