Tuesday, December 06, 2005

Persiapan Ultah

Kemarin ini gw ke ITC , akhirnya dapat udah gw putuskan beli suvenir ultah Evelyn berupa tempat pensil aja , tapi tempat pensil nya bagus dan lucu lucu , spt tempat pensil Jepang jepang punya dengan gambar yg lucu , didalamnya juga sudha lengkap dengan pensil,penghapus,dan penggaris plus pensil warna. so gw kemarin ke carefour dan gw beli makanan utk pelengkap suvenir.
gw beli susu indomilk yg kecil , cheetos, coklat cha2, jelly, permen yupi , juga gw tambahin mainan kecil2 . dah beres deh dan bakal dibungkus manis dan pokoknya cakeep deh kata yg punya toko suvenir ini . ohyah gw suka beli suvenir di sini di toko "Star" di ITC Kuningan lantai 2 dan ada lagi langganan gw di toko "Kelly Gift" lantai basement dekat AW. Sebenarnya kalau mau hunting di asemka sih bisa aja , malah dapatnya bisa lebih bagus dan murah cuma krn masalah waktu , nga sempet mulu kalau mau kesana and gw pikir bawanya repot krn kalau hubby ngak mau jemput gw , gw musti tenteng2 sendiri di tengah terik panas gitu oohh nooo... terima kasih deh , gw mending mahal dikit yg penting beres dan nyaman .
tapi kalau dibilang mahal ngak juga sih , di toko Kelly Gift juga murah dan harganya hampir sama dengan asemka , cuma krn yg punya suka nga ditempat dan gw biasa ketemu dengan assistennya doank , nah kalau dulu assistennya ramah , kalau skr kemarin ini gw pergi , assistantnya asem banget tuh muka , terus ngak ramah dan kesannya kok kaya kita tuh ngak mau beli yah jangan liat getoo...jadi gw sebel tapi sebenarnya sih yg punya nya mah ramah dan baik. Nah kalau di toko Star ini , gw udah langganan lama dari ITC Kuningan pertama kali buka dan saat itu masih sepii banget , jadi gw dan teman2 adalah pelanggan setia toko tsb sampai skr sampai udah ramai dan banyak pelanggan , tapi yg punya nya khususnya istrinya ramah , dan baik banget .
Nah kalau soal harga , di toko Star ini special deh , bukannya mau promo tapi beneran barang2nya tuh bagus punya dan ngak sama kaya di asemka , harga asemka tapi mutunya jauh lebih bagus barang mereka , kalau di asemka harga murah tapi keliatan kok kualitas barangnya nga terlalu bagus juga , yah ngak tau kalau misal ada juga yg kualitas bagus tapi harga murah.
Back to suvenir jadi akhirnya itu yg gw beli dan gw juga beli balon kucing yg lain dari yg lain hehehe krn gw yakin teman2 Evelyn pasti suka banget krn Evelyn dan Celine aja suka banget jadi gw suka stock balon tsb banyak banget di rumah.
Terus utk urusan kue ultah , gw biasa pesen ama teman gw , dia pinter banget bikin kue ultah dan dari tahun ke tahun , kue ultah Evelyn maupun Celine selalu pesen ama dia dan bukan gw promosi sih , kue dia memang enak , lembut banget . hiasannya juga bisa sesuka kita minta misal mau princess gabung dora xixixixi ngak nyambung yah tapi sesuai selera .
Jadi persiapannya udah 80% tinggal sisanya yah bikin mie goreng buat dibagi bagi dah.....
Oh iya , kartu undangannya belum , wah gw musti ingat neh krn undangan harus dibagi tgl 12 des gitu.
Ah Evelyn senangnya minta ampun , dia sudah bertanya tanya apa suvenirnya , gw bilang rahasia xixi ini soalnya takut dia bilagn bilang ke teman2nya spt kejadian waktu dia di KBB dulu , dia udah cerita ke gurunya kalau gw udah siapin suvenir berupa jam dinding yg lucu buat gurunya , dasar anak2 yak . makanya kali ini gw ngak kasih tau dulu supaya dia ngak bisa cerita2 ke gurunya hehehehe

~ls~

3 comments:

Anonymous said...

I have been looking for sites like this for a long time. Thank you! »

Anonymous said...

Best regards from NY! http://www.software05.info White sheer blouses Angelina breast implants why 401k sponsor educational requirements How to fax to hong kong Replacement seat chevrolet cheap laptop men who wear a bra Media cabinet contemporary 401k loans Renault v6 194cv fiches weight loss plan I buy bontril online Classificados subaru Girl fucking a lesbian car seat covers for dogs http://www.video-cards-5.info levaquin car alarm systems 2w

Anonymous said...

The post fеatuгeѕ proνen bеneficial to us.
It’s ехtremely hеlpful аnd yоu're simply naturally really experienced in this region. You possess opened up my own eyes in order to varying thoughts about this specific subject matter along with intriguing, notable and solid content.
Look at my homepage ... ativan