Monday, January 09, 2006

PENAMPILAN BARU BLOG

Sudah beberapa hari ini kerja gw ngutak ngatik blog ini , akhirnya inilah penampilan baru blog gw hehehe capeek jg gw copy paste terus , jadi dari iseng iseng ngada kerjaan gw browsing2 ketemu template yg ada lagu yg gw suka "Dolphin Bay" wah gw seneng banget so akhirnya jadi keterusan rubah ini rubah itu dan akhirnya jadilah.....lumayan. Walapun tidak didukung teman teman gw (ehm..) perlu diketahui teman2 gw disini tidak ada yg ngeblog ,baru gw doank (cie..) padahal mereka tuh anak2 IT , suppose to be mereka tuh harusnya yg lebih tau donk dari gw mengenai hal hal ini krn gw kan awam banget . Dasar mereka tuh yah bener bener ngak mendukung banget deh.

Inilah pendapat teman2 gw ttg ngeblog :

+ Rinnaldi :"Kebanyakan yg menulis blog itu umumnya kaum ibu-ibu yg kesepian , jadi mencari teman membentuk suatu komunity untuk saling berbagi suka dan duka,buat apa ngeblog kalau hanya mendapat teman dari dunia maya.

- Bujank : "orang yang ngada kerjaan "

+ Wede : "orang yg ngada kerjaan juga" (ngak kreatif deh ikut2an opini org tapi jg suka mampir ke blog gw ^_^ )

- Sudiono :" orang yg ngada tempat buat curhat" (no comment deh)

+ Gatut : " orang yg kreatif , apapun hasil tulisannya , baik itu berupa kegiatan sehari2 ataupun tulisan ilmiah , setiap karya harus dihargai dan merupakan hasil kekreatifitasan org tsb.
hening.......... plok plok plok salute buat teman gw yg satu ini , memang two tumbs for u Mas Gatut hiks..hiks.. karena dia jugalah maka gw terinspirasi utk menjadi blogger ciee.....

-Fauzi (kalau yg ini org legal):" orang yg kreatif, semua orang bisa saja membaca , tapi tidak setiap orang bisa menulis , jadi menulis adalah suatu kekreatifitasan org tsb yg dituangkan dalam blog .
two tumbs juga buat elo Oji , hiks .. ngak nyangka masih ada yg mendukung.

-Indra (yg ini HR): "org yg sakit krn diary kok dishare ke orang banyak !"
eh Mas... hareee genee masih ngomongin diary udah ngak jamannya lagi tau!! lagian yg namanya diary tuh kan mengenai yg privacy banget kalau yg kita share di blog adalah buat orang banyak ,harus bisa membedakan yg mau dishare tu apa kan .


Jadi please deh bukan berarti orang yg ngeblog itu orang yg ngada kerjaan , yg kalian liat mungkin hanya tulisan yg ngak berarti buat kalian tapi mungkin bermakna buat orang lain tapi tetap itu adalah hasil karya seseorang , yg membedakan hanyalah hasil karya. tapi tetap kita harus appreciate utk segala sesuatu yg tercipta.

Org bijak berkata berpikir satu menit lebih besar nilainya daripada satu jam berbicara.


Yah mudah2an one day nanti mereka juga bisa gabung dgn gw dan punya blog sendiri. Ditunggu loh teman teman hehehe
Emang teman teman gw neh gokil gokil banget pada , sayang sebagian dari mereka sudah diterminate hiks..tapi gpp lah biar fisiknya udah ngada disini tapi spirit mereka masih terasa kok , Wew emangnya lagi berjuang apa ?
Yah pokoknya gw berdoa buat teman teman yg sudah di terminate , jangan putus asa , keep fighting !!

Tak seorangpun dapat membuat anda merasa rendah diri tanpa persetujuan anda.

Notes:
Sebenarnya layout ini takan pernah ada kalau bukan hasil karya dari salah seorang teman "Dunia Maya" (mengutip istilah Mas Rinnaldi ^_^) yg bernama Dewi. berkat jasa dialah maka blog gw bisa cantik spt hari ini dan gw ngak akan pernah melupakan jasa dia. Bagi gw apa yg dilakukan Dewi belum tentu bisa dilakukan teman gw yg ada di 'dunia nyata' , dan gw menghargai apa yg dilakukan Dewi , membuang waktu utk mengkutak katik blog gw , so Dewi thank you banget yah buat apa yg sudah kamu lakukan. *muacchhh*

2 comments:

Anonymous said...

hey..hey..it's okay. Blog elo makin ok aja Lis. Bravo!!

Anonymous said...

Where did you find it? Interesting read » »