Wednesday, February 15, 2006

Happy Valentine

Hari Valentine adalah hari kasih sayang , dimana biasanya bagi pasangan muda atau yg masih pacaran pasti akan sangat menantikan hari tersebut untuk menyatakan kasih sayangnya pada pasangannya spt dulu gw waktu pacaran , kalau pas valentine pasti kami saling menyiapkan kado dan saling tukaran kadonya. trus acaranya biasa kami cari tempat makan yg tidak mahal tapi romantis hihihi ...
Setelah married , kami masih sekali2 merayakan valentine walaupun tidak spt waktu pacaran dulu , paling hanya makan diluar berdua atau bahkan kadang-kadang 2 buntut kami pasti ikut haha tidak mau ketinggalan rupanya mereka .
Kata hubby sekali2 masih perlu merayakan valentine supaya perkawinan kami tidak hambar oleh rutinitas dan juga masih ada waktu untuk mengenang masa pacaran dulu .
Tapi seiring umur bertambah . yg pasti valentine tidak melulu hanya dgn pemberian kado ataupun bunga kepada pasangan hidup dan makan romantis tapi skr valentine juga untuk merefleksikan diri gw pada perkawinan kami yg sudah berjalan 6 tahun lebih ini . Dan kalau bisa menciptakan valentine setiap harinya buat org yg gw cintai , dimulai dari Nyokap yang sudah melahirkan dan membesarkan gw , pada hubby yg kadang2 menjengkelkan gw Tongue Out , pada malaikat2 kecil gw yg lucu , dan pada sahabat2 yg gw sayang. Teddy

Wedding Cake HAPPY VALENTINE .


~ls~

4 comments:

Hendri Bun said...

Horeee ... berarti aku dapat juga valentine dari Lisa :)

Btw, kemarin dapat kado apa?

Anonymous said...

mi tu...mi tuuu!!! hehe.. Happy valentine Lis!

Anonymous said...

Lis, udah married 6 tahun lebih, bagi tips nya dong supaya tiap bangun pagi nggak ada keinginan buat cekek leher suami... hihihihi...

Theresia Maria said...

lisa, valentine emang gak cuma setahun sekali. kalo bisa tiap akhir minggu acaranya *makan2 di resto*.