Thursday, March 23, 2006

Makan Enak

Setiap hari rabu itu adalah hari dimana gua dan hubby selalu makan malam diluar , krn biasa hari rabu nyokap gw ngak masak krn ada kegiatan di gereja jadi makanya setiap rabu tuh gw dan hubby suka dinner diluar. Jadinya setiap pulang kantor kami suka makan dulu baru pulang kerumah, biasa tergantung hubby lagi kepengen makan apa , kalau kemarin hubby lagi kepengen makan ikan bakar jadilah kami makan di ikan bakar Cianjur di dekat batu ceper yg sebelah RM Laguna. Ikan Nila bakarnya enak banget , dan ngak mahal , pilihan ikannya bisa ikan bakar, ikan goreng , ikan pesmol dan sop ikan terus sambalnya juga enak banget , pedas dan pokoknya enak banget deh hehehe jadi lapar nih . Dan tumis kangkungnya juga enak , tapi kalau gua kesitu lebih suka tumis baby kailan krn enak dan kailannya renyah gitu dan tahu gorengnya juga enak ,Harganya ngak terlalu mahal mahal banget . Jadi recommended deh kalau mau makan disana , tempatnya juga enak , tapi jangan datang kesana jam 7 malam keatas krn ramai banget . ketimbang kita makan di Laguna , diluar kita udah pusing cari parkir yg penuh banget , didalam juga kita musti nunggu lama kursi krn saking banyak orang yang makan.


Selain makan disana , gua dan hubby juga suka makan seafood , biasa kami makan di daerah Jembatan Lima namanya Anton 88 , kalau yg ini bukan restauant tapi tenda di pinggir jalan tapi ramai sekali dan harganya juga relatif murah , biasa hubby kalau di sini suka pesan nya kerang rebus , udang bakar , atau cumi goreng tepung , dan satu lagi kepiting saos tiram . Heart Eyes tapi sih sebenarnya kadang kepengen nyobaik kepiting saos padang tapi krn pedas hubby ngak suka jadi lebih seringnya kalau pesan kepiting tuh yah saos tiram, harganya ngak mahal seperti makan di pinggiran pecenongan . Gua jadi ingat dulu nih waktu hamil Evelyn ngidam makan kepiting saos tiram dan beli di pecenongan , itu tahun 2000 aja harga 1 ekornya sudah 70.000.- pas mau bayar dalam hati sayang juga , kirain murah di pinggiran jalan pecenongan tau tau kok harganya ngetok juga , makanya makannya bener bener dinikmati sampai tetes tetes terakhir. Kalo skr ngak tau udah berapa krn sejak itu jadi kapok makan di sana . ngak sekalipun deh. Nah kalau di Anton 88 ini harganya ngak mahal , dan terjangkau , enak pulak.

Terus selain itu, gua juga hobi makan mie . Dipasar dekat rumah ada yg jualan mie kalau pagi , mie nya enak banget , kalau makan bisa ketagihan. kuah mie nya dibuat asli dari kaldu ayam jadi manis banget dan taburan mie nya bukan ayam kecap gitu tapi ayam rebus jadi uuh yummy banget deh. hihi ngak heran kalau berat badan ngak bisa turun habis makan mulu hahaha Tapi kalau ngomong makan mie , Evelyn & Celine rajanya makan mie, kalau makan nasi mereka bisa lama apalagi Celine pasti diemut , tapi kalau udah bilang makan mie , wah jangan dikata habis ludes dan cepat , nga peduli mie apa aja pasti disikat ama mereka , mau mi bangka , mi GM , dan segala jenis mie deh pokoknya xixi.


Yummy jadi ngiler nih , hayoo siapa mau nitip ? hihi . Ohyah postingan ini gua persembahkan buat salah seorang teman tercinta gua di Gold Coast hihi yang sama kaya gua hobinya makan hahaha. Selamat menikmat yah Jul (fotonya) , gua janji nih kalau lu balik ke indonesia nanti , gua bawain lu keliling makan makanan bangka , pontianak , dll Tongue Out