Tuesday, March 28, 2006

Mirip Siapa ?

Pagi pagi udah kena timpuk Miniz , tongkat estafet lagi ... not again Frown disuruh menceritakan mirip siapakah anak kita *sigh* ini agak susah krn gua sendiri ngak tau anak gua mirip siapa hahaha... Jadi yah udah terpaksa gua menguras tenaga sambil liat liat foto foto mereka dan ternyata baru sadar juga hihi ternyata anak anak kami tuh paduan dari gua dan hubby hihi yah iyalah orang bapak emaknya , kalo mirip tetangga mah berabe deh .

Kata orang orang nih , gua sih ngak ngerti juga muka gua dan hubby hampir mirip gitchuuu , katanya berarti jodoh *tersipu-sipu* Dari jaman dahulu kala waktu kami pacaran tuh kalau kemana mana tuh pasti orang bilagn mukanya mirip , pas gua ke bangka juga Taiji taiji di bangka juga pd bilang sama (taiji tuh bhs bangka artinya encim encim hehehe) .
Pas Evelyn kecil lahir , banyak yg bilang muka Evelyn sama percis kaya kakaknya hubby namanya Kiki ooohhhh noooo... tau ngak selama hamil tuh gua paling benci banget ama si Kiki ini bawaanya tuh bete banget kalau udah liat muka dia , kenapa bisa sama yah *garuk2 kepala* tapi sukurlah semakin dia besar , gw suka tanya ke keluarga gua apa masih mirip Kiki dan nyokap bilang ngak .... leganya hihi
Sedang Celine dari lahir sudah mirip banget sama gua kata nyokap , mirip plek sampai ke sifat sifat yang keras kepala juga mirip banget.

Evelyn katanya teman teman gw sih sepintas mirip hubby tapi kalau diliat lebih teliti lagi sih mirip dgn gua untuk hal spt matanya sipit , bibirnya agak sexy.. , pipinya chubby, dan sifat periangnya yang nakal dan suka mempermainkan orang .
Celine sepintas mirip gua tapi kalau dilihat lebih teliti mirip juga dgn hubby spt matanya yg coklat mewarisi mata hubby gua yg coklat dan bukan hitam , kulitnya kecoklatan dikit tapi ngak hitam tetap putih tapi ngak putih kaya Evelyn , menurut hubby ini baru anak orang Bangka krn kulit kecoklatan itu tanda anak pantai hihi norak yah tapi memang Celine tidak punya alergi , tdk spt Evelyn yg mempunyai kulit sensitif spt gw. Tinggi badan Celine juga melebihi anak seumuran dia , kalau yg ini kayaknya dia mewarisi papa gua yg memang jangkung banget deh dan hidung yg mancung , mulut kecil dan merah .

Nah jadi menurut gua sih anak gua mirip kami berdua so pasti ... hihi Biar pada ngak penasaran yah silakan liat foto berikut ini dan tebak sendiri siapa mirip siapa yach.. sekalian untuk memenuhi permintaan para penggemar yg minta foto kawin gua diperbesar hahahaha



9 comments:

Anonymous said...

yg gede mirip elo lis, yg kecil mirip ur hubby. Igh..ngapa foto kawinan yg lo pejeng?! Foto terbaru dunkkkk!!! :p

evancelia-mom said...

Sesuai permintaan penggemar si Khun dan Hendri wakakakak kan mau liat foto kawin. Yg baru belom ada yg bagus nanti foto dulu deh baru gua ganti yach hihi

Hendri Bun said...

Waaa ... mirip siapa yah *bingung* harus lihat aslinya neh hahaha ...

Btw, thanks poto pengantinnya ... cakep :))

Nita said...

hmmm,mirip siapa ya soalnya belum pernah lihat orangnya ,dua-duanya kayaknya mirip mbak lisa.....

Aiko's Mom said...

cc ama dd ~nya mirip pisan lis:) pake foto yang sekarang donk lis.. biar miripnya lebih keliatan:)

Theresia Maria said...

Evelyn mirip mama keknya, terus Celine yg mirip ama papa. fifty2 khan Lis.
Btw, foto ngantennya cantik loh. kapan2 tak kasih lagi pe er yach, ketagihan nih...hihihi....

Yenny Lesly said...

yang gini gw paling bego neh.... boro-boro anak orang, Tristan aja sampe skrg gw nggak tau mirip siapa. IQ gw rendah kalo buat nyocok-nyocokin. Biarin deh mau mirip siapa kek, yang penting anak-anak kita sehat, cantik & ganteng :)

Anonymous said...

Mirip dirimu pisan .. hehe.. sama cakepnya..

TokoMainanOnline said...

kayanya dua2 mirip lo ya lis soalnya matanya sipit dan putih, kalo hubby lo kayanya belo ya. Ga jelas sih niy lewat foto doank, ayo kita kopdaran ajah hihi