Monday, April 03, 2006

Kalo Cowok...

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody's perfect
kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes...tampangnya kriminal

kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan...kayak di filem-filem
kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia...

Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper...

kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis
kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas...kagak laku...

kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop...serasi banget...
kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti main dukun...

kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek- cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku...
kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:...(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari
atas
ke bawah, liat dulu dong bentuknya)...

kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot...

kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus...penuh cinta kasih
kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi...

kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching...keren luar dalem
kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?...

kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar
kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?...

kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamos ...bikin lemas...
kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat...

kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen
kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu...

kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on
kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!...laki-laki bukan sih?

Kalo cowok ganteng baca e-mail ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata "life is
beautifull"
kalo cowok jelek baca e-mail ini, Frustasi, ngambil tali jemuran,
trus triak sekeras-kerasnya
"HIDUP INI KEJAAAAMMM....!!!"

9 comments:

Hendri Bun said...

Hahhhhh ... *ceritanya bernafas lega* untung aku termasuk golongan pertama alias cowo ganteng ... Hahahaha

dewi said...

heuehhue...Hendriiii, lo pede abies dehh. Gw mo bwat pengakuan neh, temans... gw udah pernah liat tampangnya Hendri. Percaya gak percaya, lo lo harus percaya ama gw. ^_^

N my komen is.... *secret* (takut digebukin sama Hendri)

Sisca said...

Mbak Liza, untung yg dekat sisca pade cakep2 semua, abis siscanya juga cakep....klop deh..wakakkaka

evancelia-mom said...

Hendri : Sebelum melihat bukti gua masih belum percaya elo masuk kategori yg atas hihi kecuali gw udah liat.

Dewi : hayoo donk Wi kasih bocoran si Hendri kaya siapa ?

Sisca : kalo sisca cakep , percaya sih hihi beneran kalau hendri belom tentu wakakak kaciaan deh loe Hen ...

Tiwi said...

kapan2 bikin postingan ttg cewe jelek ya Lis. hahaha...ada aja loe!

Lep Hen said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Hendri Bun said...

Waaa ... kalian ibu-ibu pada gosipin cowok ganteng? Hush ... ndak sopan hahaha ..

Dewi udah pernah lihat aku? Hmm ... mikir2 dulu di mana dianya lihat daku ....

S-U-S-A-N said...

haha lucu bangettt

Imelda said...

HIDUP INI KEJAAMMM....terdengar teriakan, .... dari Hendri.... wekekekek