Monday, April 03, 2006

Weekend Kemarin

4 hari libur rasanya enak banget , ngak perlu bangun pagi pagi , habis bangun ngak perlu buru buru mandi , bisa berleha leha dulu sambil nonton , mandiin anak2 , main main , duuuh enaknya so makanya hari ini back to normal , sudah masuk kerja rasanya maless banget deh Depressed
Tidak pergi kemana-mana, karena sudah bisa ditebak liburan 4 hari ini pasti dimana mana macet , mau ke puncak , ke bandung ataupun ke anyer . Jadi hubby bilang berlibur dirumah saja , enak dan jalanan sepi , pdhl mah itu alasan dia doank krn hubby pasti males nyetir bermacet macet ria , and kebetulan juga sih ketemunya hubby lagi sibuk banget dgn kerjaan yg seabrek2 dibawa pulang kerumah.huuuhh

Hari Jumat , gua dan Evelyn pergi ke Pasar baru , makan pizza berdua aja hihi terus biasa Evelyn ribut minta ke gramedia mau beli buku , yah sudah masuk ke Gramedia , langsung Evelyn sudah hapal jalan menuju ke tempat buku buku cerita dan sebalnya tuh gua melihat banyak sekali buku2 yang sudah dibaca , dicoret coret , dan tidak terawat. Memang di Gramed sini banyak sekali anak sekolah yg suka duduk melantai untuk membaca buku , yah kalau cuma baca sih mungkin ngak masalah kali yah , tapi mereka tuh suka mencoret2 juga buku tsb , spt buku aktifitas Mombi , Bobo , dan masih banyak lagi yg kegiatannya sudah diisi . Gua jadi ingat jaman gua sekolah dulu perasaan kami tuh ngak boleh masuk ke gramed kalau masih memakai seragam sekolah , apalagi kalau udah bergerombol. Tapi skr gua melihat banyak anak yg memakai seragam sekolah berkeliaran diseputar Gramed dibiarkan , apa peraturannya sudah berubah ? entahlah , yg pasti sih perbuatan mereka itu mencoret2 sangat merugikan.
Dari Pasar baru , gua lanjut ke Gajah mada plaza , gua aja Evelin naik mikrolet , pertama agak bingung dia krn posisi duduk di mikrolet tidak sama kalau naik mobil , tapi dia keliatan enjoy aja , pas di hayam wuruk , kami turun dan jalan kaki menyebrang ke GM , tentu aja dia gua gendong uuuh beratnya , krn musti nyebrang dan banyak mobil , jadi gw gendong aja , dgn nafas ngos2an . Sweating 2 Ngak lama hubby telpon gua dari luar , dia sudah selesai dgn urusan kantornya biasa bulan maret buat orang finance paling repot krn harus mengurus spt tahunan , dan dia nyusul gua ke GM hehehe untunglah krn kalau pulang nanti ngak janji juga musti gendong si Evelyn nyebrang.


Hari Sabtu , hubby ngajak makan di Bandar Jakarta , ancol . enak banget makan disana karena dekat pinggir pantai dan suasananya bagus banget , makanannya sih relatif lah , mau dibilang enak banget ngak juga krn namanya juga seafood , atau krn lidah gua kebanyakan makan sea food jadi udah bebal gitu ?
Cuma suasana aja yg enak di pinggir pantai , jadi Evelyn & Celine bisa makan sambil melihat lihat kapal Nelayan yg lewat dan juga pesawat terbang yg melintas diatas kami dalam suasana malam yg romantis , juga angin nakal yg bertiup cukup kencang , untunglah gua bawa jaket buat mereka so yg mau makan disana kudu ingat bawa jaket krn angin pantai cukup kencang.

Hari Minggu spt biasa Evelin dan Celine sekolah minggu , selesai sekolah minggu , gua diajak sama cici gua dan keponakan gua untuk berenang so berangkatlah kami ke kolam renang di Kedoya Club , gratis boo hihi dibayarin semuanya makanya semangat berenangnya. Evelin langsung berenang dengan keponakan gua yg lainnya sedang Celine *sigh* tidak mau berenang dari tadi cuma lari kelilingin kolam doank. Enaknya berenang di Kedoya sini suasana sepi dan yg berenang ngak terlalu banyak paling kalau kita berenang jam 2 an cuma ada 3 orang sedang kolam nya ada 2 yg kecil dan yg besaaar . tapi untuk kolam yg besar dibuat tenda jadi ngak terlalu terik makanya kalau berenang jam 1 siang bolong juga ngak terasa panas krn ketutup tenda.
Selesai berenang , yg pasti enak tuh pesen bakso disana , kalau lagi habis berenang gitu kan lapar dan capek , jadi makan apa aja rasanya nikmat deh , bakso yg ngepul ngepul pasti langsung disikat abis ludes des ama Evelyn dan keponakan2 gua . Sementara Celine tuh kalau udah di luaran gitu suka ngak bisa diam , lebih suka menjelajah dari satu tempat ke tempat lain dari pada berenang, akhirnya krn kesal yah sudah dicemplungin aja ke kolam , hihi ngak diceburiin sih maksudnya dikolam sudah ada hubby yg menggendong dia , tapi tuh anak tetap histeris dan nangis2 sambil bilang ngak mau renang sambil keluarin alasan dia :
Celine : aku ngak mo belenang
hubby : enak kok , ngak papa .
Celine : ngak , aku takut ael
hubby : ngak papa , digendong papi nih.
Celine : ngak mau , aku dingin
hubby : ngak , ntar juga ngak berasa
Celine : ngak mau , ngak mau
hubby : tuh semua pada berenang
Celine : aku ngak mau , nanti lambut aku lontok
hubby : ?!?!

Akhirnya setelah tidak berhasil membujuk Celine , hubby menyerah , dioperlah naik dan tak lama dia lari lari lagi keliling kolam . huuu yah sudah lah kalau tidak mau , tapi yg penting Evelyn sangat menikmati sekali acara berenangnya itu , dia diberi ban renang dan mengapunglah dia kesana kesini di kolam yg besar tanpa takut. bahkan dgn bangga dia bercerita kepada nyokap gua kalau dia sudah bisa berenang.
Nyokap : gimana berenangnya ?
Evelin : aku sudah pinter loh
Nyokap : masa seh ?
Evelin : iya , aku tenggelam 2 kali, hebat kan aku ?
Nyokap and me : Waakakakak , itu mah bukan pinter kalau tenggelam hihi. ada2 aja anak anak ini.

Lalu pulang ke rumah dan langsung semua terkapar deh kecapekan , Celine dan hubby bahkan tidur sampai jam 7 malam , sedang gua dan Evelin tidak tidur so selesai mandi sore dan makan malam, gua dan Evelin berdua naik bajaj ke Lokasari , ke supermarket beli cemilan , ke Matahari dept store nya liat liat ternyata lagi Sale 50% Devil biasa cewek kalau liat sale , langsung deh matanya hijau xixixi akhirnya jalan sampai ke depan dekat Gereja , ada tukang mie yg enak , jadilah makan mie , then pulangnya kita lewatin di jalan mangga besar raya yg ramai dgn orang jualan , dan Evelyn ribut ada pisang goreng kesukaannya , jadilah gua beli pisang goreng kalimantan , kue bantal dan cakwee , langsung deh kebayang makan pisang goreng kalimantan pake kopi susu hmm nikmat ... tapi pisang goreng kalimantan ini memang enakk banget , cuma yg kemarin gw beli agak kurang enak mungkin bukan org kalimantan yg jualan , kalau yg biasa gua beli enak tuh di P.Jayakarta , disono berderet2 dijual makanan orang Kalimantan antara lain yg gua suka tuh Kwecap dgn kulit babi , nasi campur kari dan pisang gorengnya tuh enak banget .

So pulang kerumah , sikat abis deh pisang goreng nya hehehe , Evelyn bahkan habis sampai 3 potong , kabayang kan kalau pisgor nya kalimantan tuh agak besar ck..ck..ck..eniwei gua senang kalau anak2 gw makannya lahap kaya mamanya wekekek

6 comments:

Tiwi said...

nikmat banget liburan kalian, tapi para suami kayaknya di mana2 sama; di rumah juga kerja kebawa.
itu pisang segede apa sih *penasaran*.

Hendri Bun said...

Ya ampunnnn ... udah sempat nimbang belon, naik berapa kilo selama liburan kemarin hahaha ... *kabur ah, biasanya kalo cewe ditanya berat badan khan ngamuk* hahaha

dewi said...

Lis, elo udah nyobain pisang mana aja? Emang gedenya beda beda yah? Gw jadi penasaran sama pisang kalimantan. xixi..

btw, weekendnya seruuuu bangetttt. Makan molo lage, bikin ngiler aja. :p

Sunny Day said...

lice kog lu makan mulu.. bagi2 gw donkkk..

Hide said...

4 hari off gara-gara Nyepi kemarin yah, enaknya

abis gini giliran aku di sini Long Weekend Friday-Monday during Easter.

Ati-ati kalo lari-lari di pinggir kolam renang, kan licin banyak air, apalagi kalo anak kecil yg kakinya bebek *gak ada cekungannya*

Tina said...

Wah, ternyata libur ya? Baru tau.. asyik ya kalo libur, kesempatan main ma anak, walau harus terkapar kecapekan, tapi kan asyik..

Trus dah mulai masuk lagi skrg ya?