Friday, May 12, 2006

Koleksi Buku2


Gua cuma mau kasih tau ke yg di Bali hehehe krn gua dan dia sama2 penggemar Daud Toni dan gua kan koleksi bukunya jadi gua cuma mau kasih liat aja nih gua koleksi semua buku2 DT sampai teman kantor heran liat buku2 gua krn judulnya aja seram , spt Dunia Roh , Dunia Jimat, Dunia Pelet dan yg sejenisnya , dikira tuh gua lagi mempelajari jimat, pelet dan mantra2 gitu hehehe.
Padahal buku buku Daud Toni justru mengupas habis apa yg ada didalamnya, dan menurut gua sih bagus dan cara menjabarkan sangat luwes dan kocak.
DT tuh mempunyai kakek dan nenek yg sangat sakti sekali yg bisa semua ilmu , menghilagnkan diri , dan lain-lain , berawal dari dia sakit dan akhirnya mamanya membawa dia kepada kakek-neneknya yg mulai mengundurkan diri di gunung , mereka setuju utk menyembuhkannya dgn catatan dia harus mewarisi semua ilmu mereka. singkat kata pokoknya dia mulai bisa yg namanya rohnya meninggalkan raganya , kalau dia tidak suka dgn satu orang , dia bisa menyiksa orang itu di alam roh dgn cara dia meninggalkan raganya dan menarik roh org itu dan menyiksanya , dia ditakuti dan disegani termasuk ilmu pelet pun dia menguasai.
Singkat cerita suatu hari dia diajak sepupunya utk ikut KKR Gilbert Lumoindong akhirnya DT pun mau diajak kesana, dan mulai terusik ketika Pdt Gilbert bilang begini "Org Kristen ngak bisa disantet, tidak bisa diguna-guna,dan tidak bisa dimantera"dan DT pun tertantang utk menyantet Pdt Gilbert , dikirimlah semua ilmunya tapi ternyata hanya dgn satu kata "halelujah" semua santet dan mantra yg ditujukan ke Pdt Gilbert punah semua.
Akhirnya DT pun menantang Pdt Gilbert utk duel dan dari perang tsb semua ilmu yg dilempar ke GL rontok satu demi satu hanya dgn 1 kata "Halelujah" dan itu berlangsung sampai 3 hari lamanya , ketika terakhir DT mengeluarkan ilmunya yg terakhir dan paling dashyat ternyata dari tubuh GL dan pendeta lainnya keluar sinar yg melindungi mereka shg pukulan yg dikirim DT mental dan berbalik ke arah DT sendiri yg menyebabkan dia hilang ingatan dan selama 1 tahun penuh dia menjadi idiot dan akhirnya sembuh dan mulai menerima Tuhan Yesus .
Begitulah kesaksian dari DT , sehingga di buku2nya , dia mengupas habis apa saja yg ada didalam dunia ramal , dunia pelet ataupun dunia roh.
Seperti kalau di Dunia Ramal tuh , kalau kita meramal sebenarnya tanpa kita sadari salah satu roh kita ditarik dan bisa ditanya tanya makanya si peramal bisa tau kapan anjing kita mati , kapan kita baru mandi tapi CATAT yah , mereka cuma bisa tau masa lalu kita , mereka tidak pernah tau masa depan kita krn yang tau cuma Bapa kita di Surga. dan jangan pernah coba2 masuk ke dunia ramal , sekali kamu diramal berarti itu kita lagi dikutuk.
contoh si peramal ngomong kita nanti tahun monyet atau sapi akan sakit keras atau akan bangkrut , stl itu sebenarnya tiap hari kita akan dikutuk terus sampai sakit atau bangkrut beneran. so jangan coba coba deh terlibat dgn tipuan itu , kita punya Tuhan , kita punya Bapa , mintalah pada Dia yg empunya kerajaan , kenapa orang kok aneh aneh yah ?
Hehehe gua itu suka sekali koleksi buku spt itu , buat pengetahuan gua dan jadinya kita selalu disadarkan akan tipu muslihat iblis, buat mereka yg lagi resah , stress, down , merasa the end of the world, sebenarnya masih punya satu orang tempat pelarian kita , larilah ke Tuhan , berdoalah , menangislah , menjeritlah , gua yakin Dia pasti mendengarkan, menguatkan kita , bahkan memeluk kita memberikan kita rasa aman , dan damai sejahtera .
Selain buku buku DT , gw juga koleksi buku rohani lainnya spt Urapan Elia, Urapan Musa, dan juga ada buku Rick Warren , yg ini mah kalau org Kristen pasti tau lah ya , buku Rick Warren ini yg berjudul Purpose Driven harus kita baca setiap hari 1 bab tidak lebih tidak kurang.kalau kita lupa baca maka besok harinya harus kita ulang dari awal lagi . Buku Rick Warren ini waktu itu gua dapat krn dibagi gratis di FA (family altar) dan dibahas bab per bab. tapi sayang gua sempat ngikutin sampai selesai so baca sendiri aja.
Ocee de, gua harus back to work lagi , krn skr kerjaan gua numpuk blek krn gua membantu HRD dalam hal recruitment so tiap hari buka email lamaran dan harus sortir pelamar2 yg memenuhi kriteria atau tidak, jadi pass or reject , kadang gua merasa nasib mereka ditangan gua , agak berat pada saat gua lempar email tdk memenuhi syarat ke folder rejected so kadang gua lolosin , dan sisanya tergantung nasib baik dia saja , apakah bisa lolos dari psikotest , kalaupun ini lolos , next berarti harus interview dgn users kalau oke , berarti dia harus test kesehatan , kadang suka banyak yg failed disini , sampai disini kalau lolos belum bisa napas lega krn dia kembali di interview users utk nego salary. gimana berbelit belit kan prosedurenya ? emang org HRD juga ribet dan muka2nya juga udah kaya benang kusut .

5 comments:

Yenny Lesly said...

buka email lamaran dan harus sortir pelamar2 yg memenuhi kriteria atau tidak, jadi pass or reject , kadang gua merasa nasib mereka ditangan gua , agak berat pada saat gua lempar email tdk memenuhi syarat ke folder rejected so kadang gua lolosin , dan sisanya tergantung nasib baik dia saja , apakah bisa lolos dari psikotest ,

Hmmmmm... ada yang ganteng gak? ada yang memenuhi persyaratan gw gak??? bagi dunkkkkk, intip aja dikitttttt.... hehehe...

Ih elo tuh kok gw dibilang jadi penggemar Daud Tony? kan gw bilang Susuk gw dipretelin ama dia bukan penggemar. Gimana seh!! Huahhh..

Anonymous said...

aku pernah baca baca walaupun belum semua ,, yg jelas lebih dari sparuh, cuman aku masih ragu ragu .. untuk trus membaca karena di kitab wahyu dalam salah satu surat pd ke7 jemaat.. keiknya dilarang belajar seluk beluk iblis deh.. ada comment??

Hendri Bun said...

Waaaa ... ada juga buku Selamat PAgi Roh Kudus. Dulu aku punya, tapi kemarin2 cari mau baca lagi, entah terselip kemana :((

*ntar malam nyari lagi ah...*

manda said...

Hi salam kenal.
Ada juga buku Dunia Roh Kudus, by Ev Daud Tony.
Bukunya asyik dan ringan dibaca.
He he he...

Anonymous said...

Buku terbaru dari Tony Daud adalah DUNIA TENAGA DALAM. Sepertinya isinya ada mengupas tentang orang-orang yg suka mencerca dan mengkritik hamba-hamba Tuhan, yg mana termasuk pendeta penginjil dlsbnya.