Friday, May 19, 2006

Ngeblog lagi aah

Blog yang terlantar oleh pemiliknya beberapa minggu ini krn kesibukan kantor , thank before buat yg udah mencari cari gua cie... mungkin krn ada utang kali jadi gua dicari hahaha tapi itu membuktikan bahwa gua masih dekat di hati kalian huuuu basi deh ah .
Jadi gua tuh ngak ngeblog beneran karna lagi sibuuk banget di kantor dan satu hal lagi skr gua juga udah gabung di fitness club ehm.. jadi kadang pulang langsung cabut ke tempat fitness .
Tugas yang diberikan ke gua tuh lumayan banyak banget , yah namanya juga orang kecil , jadi disuruh kerja apa ya kerja lah hihi , gua tuh kan lagi sibuk di recruitment jadi tiap hari kalau datang ke kantor kerjanya yah langsung buka email dan gmail utk melihat lowongan yg masuk , kadang banyaaak tapi akhir akhir ini mulai sedikit . kalau kemarin kemarin inbox bisa masuk sampai 600 an lamaran , dari sekian banyak kadang disortir sortir tinggal 200 , dari 200 kita pilih pilih lagi akhirnya tinggal 15 dari 15 ini kita pilih lagi cuma 5 , dan dari 5 ini ditolak semua oleh user hiks , sia-sia lah kerja kerasku and mulai lagi dari awal sortir lagi , tapi krn dari HR didesak terus tiap hari kami harus suplai 200 fresh name buat mereka utk disuruh datang ke psikotest , so yah gua lolos2in aja lah kecuali buat yg fresh graduate, terpaksa reject.
begitulah kerja nya jadi morat marit , bentar kerja recruitmen , bentar lagi urusin interview org , sementara main job ngurusin babe juga jalan terus .
Jadi maklum .. ngak sempat banget buka blog lagi , hihi oh yah kemarin ini diajak utk fitnes sama teman gua dan gua mulai gabung seminggu ini , jadi selesai ngak selesai kerjaan gua , akhirnya gua lempar aja ke laci meja , kunci dan kabuuur hihi sebelum dipanggil boss gua .
Tapi kangeen juga sih ama teman teman blog semua , jadi nanti setelah ini akan gw usahakan utk mengunjungi blog blog kalian ya teman .

1 comment:

Yenny Lesly said...

Caileee... dah sibuk, fitness lagi.. dah keik tante-tante di sinetron :) elo pas fitness berkhayal juga gak keik gw? awas ditengking Daud Tony loe! Hahahaha