Thursday, August 24, 2006

Besok my Hubby ultah

Besok adalah hari ulang tahun my hubby (25 Agustus ) , sebenarnya bulan agustus ini adalah hari ultah seluruh saudara2 gue kecuali gw sendiri yg beda . Cici gua yg paling gede ultahnya tgl 22 Agustus , Cici gua yg nomor 2 ultahnya tgl 11 Agustus , Koko gua ultahnya tgl 27 Agustus dan hubby gw ultahnya tgl 25 Agustus hehehe cuma gua doank yg lahirnya di bulan Oktober.
Anak gua sendiri lahirnya dua dua nya lahir di tanggal 16 walaupun beda bulan, yg satu desember , yg satunya bulan maret. padahal gua lahir normal loh , dan dua dua nya juga lahir hari sabtu , aneh kan. hihi
Beda umur gua dengan hubby cuma 2 tahun . soal dewasa , kadang malah gua lebih dewasa dr hubby gua , didalam menghadapi setiap persoalan (cie... ehm*ge-er mode on*) . Kalau hubby gua kadang suka kekanak2an menurut gua , yah kalau enggak kekanak2an mana mungkin sih tiap kali main sama anaknya , yg ada tuh anaknya berantem terus , entah itu berantem mulut atau kadang mainnya bisa sampai Evelyn tuh bete abis ama papinya dan nangis bilang lain kali gag mau main lagi ama papi.
Tapi kadang hubby bisa juga dewasa , tapi siih seringnya gua yg lebih dewasa. hihihi , mungkin krn beda kultur , dan memang hubby juga dari kecil tuh jarang kasih sayang dr orang tua nya , yg ada tuh papa nya hubby dari kecil suka mukulin anak2 termasuk hubby. so hubby besar dalam keluarga yg termasuk keras sehingga terus terang hubby sendiri juga kadang keras , disamping sifat kekanak2annya.
Tidak ada perayaan apa apa kalau ultah , paling biasa nyokap suka masak mie , dgn telur rebus buat yg ultah , kalau yg ngak ultah yah ngak dpt telur hehehe sukanya sih telurnya dicomot ama Evelyn . Yg pasti satu hal sih , kalau hubby ultah , biasa gua suka kasih kado sedang hubby gue jarang banget inget keik gitu2an hehehe biasa musti kudu disindir dulu baru deh hubby ingat .

6 comments:

choenhwie said...

caileee...lebih dewasa di banding suami nich..;))))

Amey said...

Hepi bday buat ur hubby ta Lis :)

Yenny Lesly said...

Kalo misua gw gak ngasih kado ultah sih, gw gak pake nyindir lagi tapi langsung gaplokin :)) baek amat sih lo? qiqiqi...

Anonymous said...

igh..si Amey dha ngeduluin aja. Besok lagi Mey ultahnya. :p

Udah nyiapin Kado belon Lis?

evancelia-mom said...

Choenwie : iya , lebih dewasa ,mandiri , keibuan, loh kok jadi promosi diri sendiri kekekek

Amey : besok mey baru ultah, terus kadonya apa donk ?

Yenod : gue kan nyindir sambil bawa golok hehehe

Dewi : kadonya dah lengkap Wi, dari kolor sampe baju hehehe jadi keingetan kolor supermen hihi

fanvin said...

Lisss, selamat hut ya buat misuamu :D, semoga jadi misua yg sip bagi keluargamu