Wednesday, August 23, 2006

Cerita Wiken Part 2


20 Agustus

Seperti biasa , pagi pagi anak2 sekolah minggu , krn sekarang Celine sudah masuk kedalam kelas dan sekelas dgn Evelyn di kelas Abraham jadi skr gue bisa gabung di kebaktian umumnya dgn hubby , selesai kebaktian kami pun pergi ke mangdu , sekedar jalan jalan aja refreshing , dan cari makan . Kemarin ini nemu kantin yg menurut gua murah dan lumayan enak sih , ada sate kikil , kikilnya tapi empuk bgt , ngak keras. terus Evelyn dan Celine main di Fun World semacam time zone then pulang , sore hari gw dan hubby ke gereja berdua sementara keponakan gw nginap dirumah . Wah Evelyn tuh paling mengidolakan keponakan gua yg satu ini , umurnya memang beda jauh dgn Evelyn tapi entah kenapa mereka tuh cocok banget. Apapun yg diperintahkan oleh keponakan ini kepada Evelyn pasti dituruti . Dan apapun yg dilakukan oleh si Aris keponakan gue ini pasti deh si Evelyn akan terbahak bahak dan nurut banget. Terhadap keponakan gua yg lain Evelyn gag begitu cuma thd si Aris aja dia bisa begitu nurut. mungkin memang chemistry kali berdua itu.

21 Agustus

Pagi pagi gua dah bangun krn mau pergi ke pasar Muara Karang , rencana hari ini mau bikin empek2 Bangka, kemarin ini sudah tanya ke mertua krn hubby lagi kepengen makan empek2 ternyata gampang keiknya . Daging ikan tenggiri dikerok , blender dgn telor, bawang merah , dan royco . then daging itu diaduk dgn sagu kudu pake sagu tani sampai ulen bgt. tinggal digulung dan dipotong potong terus di steam. nanti kalau makan baru di goreng . Nyokap juga mau beli ikan , jadi kami pun pergi , dalam hal memilih ikan , gw serahkan ke nyokap deh krn nyokap lebih pinter milih ikan dr gue hihi , gue beli nya ikan hidup buat Evelyn aja deh , gua beli ikan mas koki lagi nambahin yg udah ada di rumah , beli 4 ekor sekalian deh biar rame. terus di Pasar Muara Karang itu ramee banget tapi asik krn banyak makanan. kebanyakan sih makanan medan . Nyokap dan teman2 makan mie hokkian , gue dan hubby makan kwetiau goreng medan yummy banget. terus siang hari hubby pergi beli sepeda buat Evelyn , senang bgt mereka dapat kado sepeda dr hubby. Sebentar saja Evelyn sudah mulai lancar dan bisa ngebut . Sebenarnya sepeda sudah dibeli sebulan yg lalu tapi krn waktu itu belinya bukan merk Wim Cycle , kata si engkoh tukang sepeda sih buatan Cina , tau buatan Cina asli atau buatan tangerang , baru beli ngak lama pedal putus , balik lagi , komplain digantiin pedal baru , ngak lama roda depan macet , dibenerin ama hubby beres , 2 hr kemudian gantian roda belakang macet , hayah gimana nih , akhirnya krn sebal so kemarin hubby bawa lagi ke toko sepedanya dan complain dan bisa tukar tambah , nambah 200.000 deh dan beli sekalian yg agak besaran krn bisa dipake sampai anak2 besaran dikit. memang uang tuh ngak bisa bohong yah , yg bermerk tuh memang harus mahal dan kualitas nya juga beda. Sepeda itu biasa suka kami bawa ke monas atau ke ancol kalau minggu pagi pagi atau sabtu pagi2 , Di Ancol tuh kalau kita datang pagi2 banget sblm jam 7 pagi , bisa masuk dgn harga karcis setengah doank.
Sore hari nya , gw diajak hubby belajar setir mobil , sebenarnya sih udah bisa cuma jujur aja seh gw tuh tatutt banget kalau bawa nyetir ke jalanan, tapi dgn menguat nguatkan hati , gua beranikan diri nyetir deh , masa preman tatut nyetir mobil , bisa diketawain rame2 nih ama preman lainnya , apalagi ama yg di bali qiqiqiqiqi dan lancaar booo ... soalnya jalanan sepi , ngak tau deh klu bawa rame yg pasti dijamin deh siapapun jangan dekat2 gue yak kalau lagi nyetir mobil bisa gua serempet soalnya starternya aja dr pertama suka ndut ndutan mobilnya apalagi kalau naik tanjakan , ngak bisa naik terus dan mesin mati terus. payah nih emang gue .
Tapi gua tetap bertekad harus bisa , nanti kalau udah bisa nyetir , daku mau nyetir sendiri mobil ke Jogja , Surabaya dan Bali juga purwokerto.

6 comments:

Yenny Lesly said...

muke lo jauh, biar elo dah bisa nyetir sendiri juga, eang lo kuat nyetik ke Bali? awas nyangkut di yogya :))

Anonymous said...

Sepedanya cute. Harganya jadi berapaan Lis?

fanvin said...

nyetir tuh gampang lis, tinggal genjot gas aja...apalagi kalo nyetir mobil2an yg time zone itu

Amey said...

gue tunggu kedatanganmu di Purwokerto :)

ema said...

waduh..sepedanya bagus eeuuy..ngepink!! elora bilang warna nya putri..heheheh

Anonymous said...

Yenod : waaks , tunggu aja kedatangan gue di Bali qiqiqi
Dewi : harganya 350.000 an say, yg lama cuma dihargai 150.000 jadi nambah 200.000 tapi yg ini mutunya lebih bagus
Lily : wah klu mobil yg di time zone mah gag usah gue , anak gue juga bisa hehehe
Amey : iya , lu tunggu aja yah pasti gue bisa nyampe one day.
Ema : Iya , anakku sukanya warna pink.