Thursday, August 24, 2006

Kerokan

Sugesti atau gag , pokoknya gua tuh kalau badan udah ngak enak pasti deh kerokan. 2 minggu yg lalu rasanya badan gag enak, di kantor tuh berasa dingin banget , kaki ngilu , terus kerokan langsung seger lagi , 2 hr yg lalu begitu juga , perasaan di kantor kok AC dingin bgt , badan ngilu ngilu , pegel , ngak semangat deh gitu .. ngerjain apa aja keiknya salah , begini salah begitu salah ,bawaannya ngantuuk banget Depressed . sebentar - sebentar gua nguap dgn suara agak kenceng gitu maklum preman kalau nguap ngak bisa lemah lembut jadi musti bersuara gitu .. hoooaaahhh dgn mulut terbuka lebar bgt , tau tau si cinta disebelah gua bertanya dgn suara prihatin :
gw : Hoooooaaaaaahhhhh (sambil mulutnya mangap lebar gitu qiqiqi , jadi inget teman gw yg bilang kalau liat cara gue nguap tuh keingetan ama kuda nil kekekeke)
Cinta : Music Note Lisaaaa Music Note(dgn suara halus dan lembut sampe2 gua ngak denger)
gw : Hah..apaa... ngak denger !!! Cat
Cinta : Lisa kenapa ? sakit ?
gw : (masih binun) sakit ?!? kagak !!
Cinta : trus kok suaranya keik kesakitan ???
gw : Ooooh , itu mah gue lagi nguap lageeee (sedikit jutek) !#@%!!!! Sick
Yah begitulah gue kalau lagi suntuk di kantor , sehari bolak balik buka blog terus . Lebih bete lagi kalau dirumah minta tolong ama hubby buat kerokin , bisa berantem tuh , lah habis kerokin nya sambil nonton tipi , ngak konsent gitu belom lagi ditambah 2 kancil itu ikut2an mainin balsamnya dan diurek urek di badan gue , yg ada yah badan gue jadi panas kebanyakan balsem terus hubby nih kalau lagi kerokan ngak pernah rapi , kalau gue yg kerokin dia tuh rapih.. maksudnya tuh kalau kita lagi kerokin tuh bikin garis merahnya rapet rapet dan banyak banget kalau hubby nih kerokannya renggang-renggang. jadi ngak berasa dikerok. huuuuu .... Sleepy
Makanya kalau mau kerokan , gua selalu minta tolong teman kantor gue si Ernah , yg menurut gua paling hebat deh Puckering Smile , habis hasil kerikan dia tuh rapat rapat garisnya terus badan jadi enteng dan plong , tidurpun nyenyaak. Biasa kalau udah brasa badan gag enak keik gitu, gw langsung bawa deh duit logam gopean dan balsam ke tempat dia sambil merayu2 , terus jongkok ngejogrok dideket ruangan dia keukeuh gitu minta dikerokin sampai akhirnya dia nyerah dan kerokin gw. biasa tuh kalau udah dikerokin dia , enaak bgt . malamnya tidur pun bisa pules dan bangun dgn badan segar . Xoxo
Makanya buat yg punya masalah keik gue , kalau belum married tuh mendingan selidiki dulu apakah calon suami tuh pinter ngerokin , kalau gag yah alamat keik gue deh musti ngandalin teman buat kerokan huuuuuhuuuu. kali kali aja ada yg teman blogger yg bisa gue andalin buat ngerokin gue ? Jangan Yenod tapinya ,klu dia mah bisa bisa ngerokin gue pake tutup botol kecap huuu seyeeem. huehehehe

5 comments:

Yenny Lesly said...

Enak aja lo pake tutup botol, gw mo kerokin elo pake sabit tauk! :( kalo gw gak enak badan, hubby gw pasti nyetrika gw, katanya biar dinginnya ilang. Maklumlah misua gw kan orang batak ...qiqiqi...

Anonymous said...

jadi inget dulu di kantor gue juga ada temen yang pinter ngerok :(( gue biasa setengah bugil di kantor di kerokin ama dia..sekarang palingan suurh pembantu yang ngerokin..tapi ngeroknya gak pake tenaga..gak seru..kalo suruh misua gua yang ngerok terlalu sadis..dia ngeroknya pake tenaga dalam :((

Anonymous said...

Gw gak pernah kerokan lho. Laki gw jg klo skait gak mo gw kerokin. Klo gak enka badan, minum CDR aja sama suplemen. hehe..

Btw, emangnya gak sakit Lis? Mungkin laki lu takut lu kesakitan klo ngerokinnya rapet rapet. :)

fanvin said...

Lis, kalo gua mending nyari suami yg pinter mijit. Kalo pinter mijit kan lumayan bisa dikaryaiin buka panti pijet..ahhaha. Coba kalo panti kerokkk, mana ada dan mana laku !

Sisca said...

Jeng, sisca jg gak suka dikerok !!!soalnya kulitku termasuk sensitif, lamaaaaa banget hilangnya !!!

kalo sakit, beristiaharat di kamar, sembari blogwalking....:)