Monday, September 04, 2006

Ulang tahun Gereja

Kemarin Minggu adl hari ultah gereja kami yg ke 54th , sedang sekolah minggu nya ultah juga tapi yg ke 53. Acaranya meriah sekali , ada badut jadi guru sekolah minggu yg berpakaian badut tiger dan anjing , terus banyak permainan dan perlombaan. Tiap tiap kelas harus tampil untuk mempertunjukan kehebatan masing2.Dimulai dr kelas batita , balita , dst.

Evelyn & Celine tampil menyanyi di acara tsb. lagu yg dibawakan dgn gitar cukup sempat membuat gua terharu krn lagu tsb sangat menyentuh perasaan gua *mellow mode-on* hehehe , lirik lagunya gini :

Mengikut Yesus..keputusanku 3x
Ku tak ingkar..ku tak ingkar..
I have decided to follow Jesus 3x
No turning back..no turning back..

Terus ada pula acara tebak tokoh , jadi ada seorang guru sekolah minggu yg ngumpet dibalik tirai gitu terus nanti anak2 boleh tanya apa saja pada tokoh dibalik tirai , jika jawabannya salah , sang tokoh diam tapi kalau jawabannya bener , sang tokoh akan membuat ketukan 3 kali . Pertanyaan yg dibuat oleh anak2 itu sangatlah lucu-lucu.
Terus ada lagi juga tebak tokoh yg dibuat oleh MC dgn membacakan petunjuk2 dan yg ini lucu banget krn anak2 itu polos sekali jadi jawabannya bener2 kocak abis. contohnya nih MC bertanya aku mempunyai saudari yg bernama Miriam, siapakah aku ? dgn polos si keziah mengangkat tangannya lalu maju ke depan dan menjawab "Keziah" , huahahaha jelas aja semua pada ketawa...habis polos banget menyebut namanya sendiri.
atau ada lagi pas MC bilagn "aku hidup dengan makan belalang dan madu, siapakah aku" ,dan si brandon pun mengangkat tangan tinggi dan menjawab dengan pedenya "Winiie the Pooh" hehehe padahal harusnya kan jawabannya nabi Yeheskiel.

Diakhir acara anak2 dibagi balon dan bingkisan terus special di hari ultah gereja ada disediain bubur taiwan yg enaak banget .

Sore hari gua,hubby dan Evelyn pergi ke hypermart , hubby pergi gunting rambut sementara gua dan Evelyn pergi ke hypermart belanja , dan makan empek2 disana. Empek2nya gag enak,keras , rasa ikannya kurang ,yg jelas sagunya lebih banyak drpada daging ikannya , dan yg lebih jelas lagi lebih enak empek2 buatan gua . wuiih sombong nih kekekek


Hari Senin

Hari ini belum sempat blogwalk sama sekali padahal boss gua ngak masuk harusnya kan gua lebih enak tapi yg gua heran tuh gua biasa jauh lebih sibuk pas babe gua ngak masuk . justru kalau ada babe , gua malah lebih santai dan asik ngeblog. gimana coba pasti pada ngak habis mikir kan.
Yah gini loh , kalau ada boss , kan semua org yg menghadap gua kasih masuk , gua mah tinggal kasih no urut aja habis ini si A, habis itu si B , keik ke dokter gitu , gua tinggal manggil kalau ngak datang , yah berarti gua manggil yg berikutnya "Next" gitu..hehehe terus kalau ada orang tanya ini itu , duuh pusinglah gua paling banter tiap kali gua lempar ke babe "Mene eke tehe, kamu tanya aja deh ke babe , dia keiknya lebih tau tuh" dan gua tinggal transfer telpon kedalam sambil menjelaskan ke babe gini "Pak , ini si A katanya bla..bla..bla..mungkin bapak lebih tau ,saya takut salah procedure Pak" terus begitu babe bilagn "Oke Lis" cepet cepet deh gua tutup telponnya dan meneruskan browsing atau blogging gue qiqiqi
Tapi kalau ngada babe , gua kan lebih repott, semua orang tanya ini itu , dan gua hrs sibuk mencari jawabannya krn semua disini Urgent. Muka muka orang urgent hehehe..keik apa yah muka orang urgent , cirinya : kebingungan,celingak celinguk, panik ,mulut manyun, dan kalau pas kita bilang babe ngak masuk , yang keluar dari mulut tuh orang desahan. iya desahan bukan krn orgasme tapi mendesahnya tuh "aduuuuhhhhhh" gethoo loh hehehe

So dari pagi gua sibuk menjawab pertanyaan orang , sibuk mencatat , dan sibuk menjadwal ulang meeting2 babe gua utk besok hari. let's hope tomorrow dia masuk kalau tidak gua bisa puyeng deh.

6 comments:

Ang Tek Khun said...

Gereja elo dah tuek juga yak? Dah mao engkong2 tuh :))

Yenny Lesly said...

kekeke, coba gw dikasih kesempatan nanya ke babe elo, pasti babe lo bakalan berdesah deh...suerrrr :))

Amey said...

hehhehe babe lu keliatannya baek juga yak :)

fanvin said...

Mpek2nya jgn lupa lho, kalo gua ke jkt :), gua mo buktiin omonganmu..hehehe. hari ini babe dah masuk kan..berarti ga ada alasan ga gentayangan :)

Anonymous said...

Khun : Gerejanya aja udah tuek apalagi jemaatnya yak hehehe
Yenod : percaya - percaya *manggut2* hehehe khun aja udah mendesah2 apalagi boss gue hehehe
Amey : wah kalau ngak baik mah ngak mungkin gua 10th ikut dia Mey
Lilot : hayoo siapa takut .. sini gua bikinin elu mpek2 atau lu mau empe-empe beneran nih .. kalau mau empe beneran sono ada di Jogja hehehe

ema said...

bubur tiwan??rasanya kaya apa jeng?kampungan nih* btw,mpek2 boleh tuh dikirim kemari heheheh