Wednesday, October 04, 2006

Kopdar with Linx

Kemarin ini gue kopdar juga dgn Linx hehehe kopdarnya agak malam krn gua pulang kantor dulu dan krn dia nginapnya daerah Taman Ratu maka gua putusin mendingan kopdar nya di Citra Land Mall. Jadilah malam itu gue ke sana dianter misua dan anak2 hehehe Diperjalanan sempet mikir juga entar kalau anaknya diam gimana yah , mau ngomong apa yah topiknya ? Sampai disana Linx sms ketemuan di Resto Platinum , terus pas gua sampai gua celingukan dulu nyari muka yg gua kenal , dan akhirnya ketemuan juga .

Kesan pertama gua terhadap abege ini , manis, luwes , supel , lincah , dan ceriwis hahahaha , (waduh si Linx dah mekar deh hidungnya kekeke) dan salut nya ternyata ngomong ama dia nyambung banget , heran juga yach ini abege bisa masuk ngomong ama emak emak eh atau gue nya yg masih abege juga kekekeke maklum funky mom..
Eniwei , kemarin malam gua ngobs lumayan lama juga dgn Linx dan temannya Era.





Yang terakhir ini adalah hasil jepretan foto oleh Evelyn kekekek lumayan juga kan anak gw hehe and juga gua dikasih oleh Linx kue Coklat yg enaakkk buanget loh , suer pdhl dr kemarin tuh ngidam kue coklat keik gitu tapi belum kesampean eh skr dikasih ama Linx ...Thanks yah Linx, kue-mu dah langsung dicomot pulang dari Citra Land kemarin sambil minum kopi , makan kue coklat dan tunggu cucian hehehe Dan pagi ini dari anak anak sampai misua gua bekalin kue coklat itu , dan ludes semua hehehe boleh sering2 nih kalau ada teman blog yg ngasih kata misua kekekekek

11 comments:

Anonymous said...

wah asiknya kopdaran sama Linx

Amey said...

orang bawel ketemu ama orang bawel ya jelas ngomongnya gak bakal berhenti la kekkekeke

Anonymous said...

Walahh...si Linx neh kayak yg jumpa pans getoh yak, beredar kemana-mana..
Abis ma ci Lily, skarang ma ci Lisa, muterrr aja terooss! Hehehehe

Anonymous said...

Kopdar ama gua kapan Lisa ??? hehehe... Eh kamu koq blom ngasih ucapan hepi birthay buat nyonya gua hehehe *maksa mode on*

fanvin said...

Lis, misuamu koq sembunyi dibalik foto anak2mu..hehehe, takut ketahuan gantengnya yaa ? btw lu ga keliatan ndut koq..aku mesti nanya ling2 kebenarannya nih, mosok ngaku2 ndut :P

Lenny said...

wah...senengnya yg bisa kopdar, kpn neh giliran gw?:D Eh..ternyata dikau cantik ya ati2 klo ketemu mah mamak renata hehehe...

Anonymous said...

akhirnyaaaa gw bisa liat muka lo dengan jelas Lis. Tapi, masih tetep penasaran, kepengen liat aslinya. :p

ema said...

HAH!! akhirnya gue bisa liat jelas muka loe Lis..hehehe..btw,itu yg meja makanan & minuman..bikin gue ngilerrrrr...

Yenny Lesly said...

Ooooo ternyata...qiqiqi...oooooo.... :p

Theresia Maria said...

kapan Lis, kopdaran ama gw?
Kontak Linx juga yach biar gw kebagian cake-nya, hehe...

Yossy and Ling said...

1. trimssss ya buat kalungnya. cantik:) sumpah! pasti akan aku pake. punya lili uda aku pake:) kekekkeke...;)
2. hari sabtu kemaren suara aku abis. maunya telpon km kais tau tp uda terlanjur lemes. yg bner malah lupa kl ada fasilitas sms. dodol banget aku:p
3. ga ndut kok si lisa untuk ukuran org yg uda melahirkan n punya anak 2:) uda termasuk sukses dia dengan [porsinya:D
makanya biar yg lain ga pada ngiri kopdaran duong ah:) kekekkeke....