Wednesday, October 11, 2006

Ngeblog

Wah sebenarnya gua lagi kena penyakit males ngeblog hehe ngada ide , sebenarnya nga juga siiy , kadang ide tuh ada pas gua lagi di jalan , berseliweran di otak gua tapi pas gua udah buka kompie kok mendadak blank , ilang, gelap, terus jadi binun mau ngomong apa gitu. Sebenarnya ada gag sih aturan ngeblog maksute musti ngomong apa gitu atau terserah , maksudnya misal tiba tiba hr ini gua mau ngomongin masa lalu boleh gitu ? kekeekk atau gua bikin jadwal aja atau dibikinin aja deh topiknya apa nanti gua tinggal nambahin gitu ? kekekek *apaan seh coba* jadi ngalor ngidul ngak keruan deh.

Yah udah gua cuma mau bilang selama setahun ini gua ngeblog ternyata memberikan banyak kebahagiaan buat gua *cieee...* apalagi ternyata dari ngeblog ini gua mendapatkan banyak teman eh bukan sahabat tepatnya !! berbagi cerita , yg penting siiy ternyata pas kita ym-ym an tuh klop deh , saling melengkapi dan kebiasaan itu berlansung sampai skr , dan ternyata hati gua yg sudah mulai hambar mengenai persahabatan spt ditetesi embun lagi . Smiles
Iya gua tuh mulai hambar dgn yg namanya persahabatan gua krn sejak SMA tuh gua selalu dibodoh2i oleh teman sendiri , makudnya teman yg gua anggap sahabat khususnya yg dari SMA ini yah , dekat , akrab, tiada hari kita lewati tanpa cekikian di telepon , tapi biasa gua yg butuh dia jadi gua yg telepon dia , gua selalu menyediakan telinga buat dia , gua slalu berusaha ada disamping dia , tapi ternyata selain gua , dia juga punya gank sendiri yg menurut gua itu dari kalangan borju .. jadi makin lama apalagi setelah kuliah dan dia masuk ke untar tuh makin jauh dan pergaulannya beda banget dengan gua , sementara gua di kampus tarakanita juga mendapat teman setia tapi skr jarak memisahkan kita krn yg satu kawin di korea , yg satunya kawin di filipina. huuu ..ketemuan cuma bisa 2-3 tahun sekali , ini aja udah 3 tahun kalee mrk ngak pulang , ngak email , ngak juga telepon , lost kontak sama sekali .
Nah terhadap teman SMA gua ini sebut aja N, gua udah mati rasa deh , skr ini memang kami masih hubungan tapi kok gua mendapati dia tuh beda , beda banget dgn dulu , rasanya skr gua mendapati banyak kemunafikan dalam hidup dia , bertopengkan agama , kalau di melis SMA kami tuh dia sekali bersuara tuh yg keluar rohani bgt , menyerukan permohonan sumbangan buat korban bencana alam, rajin mengirim email email rohani , tapi entah kenapa gua justru merasa orang yg keik gitu kok garing yah ? krn gua tau bgt hidup dia tuh gimana , penuh kepalsuan . tapi semua gua simpan dalam hati saja untill one day gua ketemu lagi teman SMA gua yg lain yg juga ngeblog , hehehe tuh kan apa gua bilang ternyata ngeblog tuh bisa banyak manfaatnya , buktinya dari ngeblog ini ketemu 2 teman SMA gua yg duluuu jaman jadul kita biasa biasa aja , skr dari ym-ym an ternyata kita tuh cucok juga loh dan yg penting ternyata kami bisa saling melengkapi juga. Blowing A Kiss 2 thank you yah say buat selama ini sudah mau menjadi telinga bagi gua dr masalah pembantu sampai gosip SMA kita terutama si N kekekeke ..

Selain 2 teman SMA gua itu , gua juga mendapati banyak teman baru .. dan ternyata membuka hati gua tuh bahwa persahabatan itu masih ada , bahkan gua bisa merasakan persahabatan yg lebih mendalam dgn teman blog gw , bisa melengkapi satu sama lain , mensupport satu sama lain , dan yg penting membuat hari gua lebih ceria kekeke *coca-cola kalee*
Juga mendapatkan teman abege yg manis , ehm... *pssst udah dipuji nanti next time donut Jco aja yee* xixixi
Jadi manfaat ngeblog buat gua tuh banyak , mendapatkan teman walau skr kita cuma bisa ym-ym an tapi gua percaya one day gua pasti bisa ketemu dgn all of u. Flirty Wink

9 comments:

Yenny Lesly said...

Jadi manfaat ngeblog buat gua tuh banyak , mendapatkan teman walau skr kita cuma bisa ym-ym an tapi gua percaya one day gua pasti bisa ketemu dgn all of u.

>>> Karena gw centimen ama elo, gw jamin deh, keinginan elo gak terwujud. Ampe akhir jaman juga gw bakalan lari-lari gak mau kopdar ama elo. Kejarlah daku, kau kecapekan, darling....qiqiqi....

fanvin said...

lisa mau ketemu yenod ? gampang, siapkan cambuk..dijamin dia akan keluar sendiri dari lubang persembunyiannya.

Amey said...

kekekkeke bentar lagi kita ketemu dah :D
Tapi kalo ketemu jangan cerita tentang sate onta ya..bisa montah gua :D

Anonymous said...

*senyum senyum* woi lice.. ngomongin g n S ya hahahha.. *duh ge-er an pisan ya* hahaha.. g jg seneng kog ketemu loe.. *hugs*.. biarpun kita suka2nya aje chatting (pas gak sibuk) tp kita tetep frens yeee...tapi kog kita bs cuco ya.. hihihi.. pdhl dulu kita gak deket... tapi memang God lets our path crossed you kno!.. so happy blogging ya say!!

Yossy and Ling said...

o iyah ya bentar lagi amey bisa ketemuan ma lu:)) wah asikkk ya kl qta bisa kopdaran b3:) ntar kl libur gw langsung gabung ke sono lagi ah. pas lebaran kan mey?:)) gw usahain ah:))

Yenny Lesly said...

To LINX :
Linx, kok elo gak ada capeknya sih ngider keik tukang bakso aja...qiqiqi

Anonymous said...

Ada angin apaan neh koq postingannya samaan ma Linx, ngebahas tentang blog? Hehehehe...
Seneng juga koq cie kenal dengan dirimu, even since aku giat ngeblog akhir2 ini kumpulan aku emak2 preman smua, hehehe but so much fun to know you all.
Aku juga mau ketemuaaannnn ma dikau aahhhh ntar pas ke Jkt sono...Kapan tuh preman Purwokerto en preman Semarang mo kesono?? Ngikutttt.....! Tenang aja ga usa tatut kayak Linx en suhu preman Bali, kemaren aku udah suntik rabies, jadi dah ga ngegigit lagi, dah aman *twink-twink* hihihihi

Anonymous said...

Jadi inget suatu siang di MTA berdua Yenod nungguin Lisa gak nongol nongol. huahuahuuaa... *ngaburrrrrr*

Yossy and Ling said...

wahhhh aku tatut stress kl ketemuan ma reth. cancel dulu ajah deh.kekekkekeke...;D lu mana bisa??? bukannya lu kudu ke bali.ce superduper pede??????