Tuesday, November 21, 2006

Freedom

Iya... kmr tuh hr senin gua bener2 free , asiiik banget . Soalnya babe gua telpon mau datang siangan dikit , makanya gua agak sante nih . Pagi2 sarapan dulu terus blogwalk nih kemana2 tapi koneksi lelet jadi kesana mentok , kesini mentok , terus bete ngak tau ngapain akhirnya jam 11 siang lewat dikit gitu , gua ngacir deh ke bawah . Dibawah kantor gua suka ada shuttle bis yg ke ITC Kuningan , gratiss bowww... hehehe. Didepan kantor gw tuh memang ada 2 shuttle bus , yg satunya ke ITC kuningan , yg satunya ke plaza indonesia .
Kalay shuttle bis ke ITC tuh dr depan kantor gue Plaza BII , ngetem bentar depan Chase Plaza baru ke ITC Kuningan. Biasa nih kalau di Plaza BII tuh dikit tapi kalau udah didepan Chase Plaza tuh numpuk bgt orang2nya . ketauan nih pada niat belanja hehehe

Di ITC gua lagi cari goody bags buat ultah nya Evelyn desember nanti , spt tahun lalu Evelyn minta dirayain ultahnya disekolahan . Untuk baju ultah gua sudah beli kebetulan pas lebaran kmr ini ada sale 50% di Golden Trully jadi udah beli dulu , tinggal hunting goody bags nya . binun juga mau apa tas ransel dah pernah, tempat pinsil dah pernah , satu set peralatan mandi juga udah pernah , jam dari jam dinding yg dora sampai jam di meja udah pernah juga , jadi apa donk ? tau lah yg penting gua udah punya perkiraan harga , tinggal nanti gua beli makanannya keik susu ultra dan permen , coklat gitu buat sekalian dibungkus. Untuk makanan keiknya tahun ini bosen bgt bikin mie goreng sendiri jadi gua keiknya pesen di hoka2 bento aja paket dan kue ultah di bakery langganan aja deh.
Selesai cuci mata di ITC , balik kantor jam 1 lewat dikit , babe belum ada tanda2 kehidupan nih , iseng gua sms-in babe :
me : Pak..datang gag ke kantor ?
(sekian menit hening ngada balesan sms dr babe) tau tau babe langsung nelpon ke gue
Babe : "Lis.. saya masih belum selesai nih , bisa jam 4 sore baru selesai urusan saya"
me : "oohh.....
Babe : " emangnya ada yg cari saya ?"
me : " oh gag ada Pak " (padahal sih sebenarnya banyak jg kekekek )
babe : " tanggung nih kalau balik kantor , saya gag balik deh,klu ada apa2 hape saya aja"
me : (dalam hati yeesss !!) ooh iya pak , tenang aja pak ngada apa2 kok di kantor"

Habis itu yah udah gua turun lagi ke bazaar liat pernak pernik , beli stiker buat Evelyn dan Celine , terus ke apotik century mau cari vitamin buat si celine. tuh anak akhir2 ini makan di emut dan agak cungkring kebalikan dr Evelyn. Biasa sih dr mrk setahun udah minum Scot aja cuma keiknya gua mau nambah lagi .
Kmr ini sih sempat tanya tanya ke teman gua si Suyanti untuk Nutrilite-nya tapi masalahnya Nutrilite itu kan kunyah punya kalau celine mau kunyah sih gpp masalahnya dia itu suka bosenan , kalau udah bosen bisa dilepeh pan sayang beli mahal2 (Rp.230.000 boow..) dilepeh2 jadinya atas saran si apoteker , gua beli yg keluaran Sea-Quill seharga Rp.150.000 discount jadi 130.000 an , kalau yg ini bentuknya sirup rasa orange gitu dan kandungannya lumayan lengkap ada spirulina nya juga . Gua pikir gua coba dulu 1 botol ini bisa sampai 2 bulanan nanti kalau memang gag efek baru deh gw coba Nutrilite.
Kalau untuk anak memang gua gag segan mengeluarkan uang utk mendapatkan yg terbaik , that's why kan kita kerja mencari uang dgn harapan bisa memberikan yg terbaik utk buah hati kita.
Sebenarnya celine tuh bukan ngak mau makan , makan sih cuma diemut tapi kalau gua yg suapinin dia makan cepet , tapi kan gua cuma bisa suapinin dia makan malam kalau gua pulang cepat , kalau gua lembur mana bisa paling sabtu dan minggu deh.
Tapi skr tiap pagi gua usahain bangunin celine pagian dikit , stl dia minum susu dan mandi masih ada waktu gua suapinin dia sarapan , biar ada gizi yg masup ke badan dia entah itu makan mie entah itu makan havermuth pokoknya kalau pagi bbrp hr ini sih dia oke kok makannya .
So totally hari ini gua kerja cuma ngalor ngidul aja deh hehehehe makanyaa buat yg nowel nowel kmr tuh maklum yee kalau ogut dr kmr ngacir mulu gag ditempat kekekekek
Sapa suruh di kantor gua begitu banyak tempat ngacir , salah siapa cobaa... ke depan udah ada bis ke ITC , ke Plaza Indonesia juga ada tiap 10 menit malah , ke samping ada Sarinah , kesampingan lagi ada Lotus , ke belakang Jl.Sabang ada Kong-Guan dan makan sate , mau yg lebih seru lagi bisa ke samping dr depan sarinah sono naik bajaj ceman goceng ke tanah abang deh kekekekek....

7 comments:

yanti said...

kenape gak ke asemka ce.. lebih murah.. kemaren gw liat, ada kantong2 kain yg digantung ditembok: bisa isi cem-macem.. ada kotak isi sendok, garpu, sumpit.. kepake banget. gw aja ngiler..
Callis skr gak rutin minum nutrilitenya.. kalo inget aja ;)

Yenny Lesly said...

Ya ampunnn gw pikir yang lo maksud dnegan freedom itu lo bertengger dia atas patung di bunderan HI sambil bawa spanduk menentang kedatangan BUSH di bogor...qiqiqi..

Yossy and Ling said...

yaelahhhh enak kali kerjaan kamu:) desember tgl brp? kurang lengkap postingannya....huu uhhh

Hendri Bun said...

Hahaha ... aku pikir u mau tulis ttng blogku. Freedom Spirit :))

Enak yah, kalo tidak ada bos. Berarti menggenapi peribahasa: kala tidak ada kucing, para tikus berpesta pora :)) :))

Anonymous said...

dasar shopper, kerjaan shopping mulu. Asik amat seh...

Anonymous said...

Hai Lis... Salam kenal. Lis, untuk nafsu makan loe bisa coba kasih anak loe BIOLYSIN. Efeknya lumayan dahsyat loh. Anak jadi getol makannya. Harganya juga ekonomis.

Anonymous said...

Yaaahhhh...
freedom koq ndak ngajak2

"Ya ampunnn gw pikir yang lo maksud dnegan freedom itu lo bertengger dia atas patung di bunderan HI sambil bawa spanduk menentang kedatangan BUSH di bogor
---> idem ;p