Friday, November 10, 2006

KKR

Kemarin gua pergi ke KKR "Healing Movement" yg dibawakan oleh Pak Niko Notorahardjo , acara dimulai jam 6.30 sore di Jitec bukan jutek loh itu mah gue kekekeke, jam 5.30 gua liat boss lagi asik on discussion sama direksi lain jadi bagus kalau ngabur on time gini gag keliatan. Tau gag sih si boss gede yg ownernya group kita ini suddenly waktu itu instruksi bahwa kantor kita semua ruangan harus bening jadi kacaa semua, so ruangan direksi yg tadinya tiap jendela dan pintu ada penghalang spt shadow gitu dikeletekin semua jadinya apa.. terang benderang deh semua ruangan baik ruang direksi maupun miting. Jadi direksi di ruangannya tuh keik aquarium , begitu juga boss aye xixixi makanya segala kelakuan dia tuh bisa gua pantau , begitu ada tanda2 doi jalan ke arah gua semisal gua lagi buka banyak blog , lgs klik tutup semua kekekek
Nah jam 5.30 teng.. gua lgs kabur dan sampai di Mangga Dua Square jam 18.00 tepat , makan dulu di food court then kita tinggal naik ke lantai 8 , ternyata semua lift penuuh boow jadi kita naik escalator sampe ke lt.8.
Ruangan penuuuh banget dan banyaak sekali org yg hadir malam kmr ini , banyak yg berkursi roda , yg sakit juga datang , dan pujian penyembahannya tuh baguuuus banget , menggetarkan hati kita . Pemimpin pujian dibawakan oleh Welyar Kauntu dan Vetry Kumaseh , Buat yg kristen karismatik mungkin nama2 itu udah gag asing lagi krn memang suara mrk tuh baguus dan aransemen lagu nya juga keyeen habis booww. tapi memagn kita harus melakukan yg terbaik buat Tuhan kita.
Bagus dan gua gag bisa melukiskan dgn kata2 deh untuk melukiskan suasana pujian dan penyembahan kmr ini . penyembahannya juga bagus bikin kita sampe termewek mewek , berasa diri kita ini kecil dan ngada artinya dibanding dgn pengorbanan JC buat kita.
Sempat terjadi insiden waktu di KKR , yaitu gua kan kebelet mo pipis jadi di tengah kebaktian gua keluar , dan gua tuh kan kalau ngenalin jalan memang suka dudul , kaga inget patokannya , alhasil baliknya gua muter muter keliling keliling dari baris per baris ditambah gua tuh kan matanya minus jadi gag ngenalin org , sampe ke puteran 4 apa 5 gitu untung ada pengerja yg baik yg mau bantu dan akhirnya sang pengerja bilang ke gue , itu temannya kali yach Bu , yg lagi melambai2 pas gua liat bener ternyata misua yg ngelambai2 sambil melotot pastinya kekekeke
Kemudian acara berlanjut dgn doa buat mrk yg sakit , semua pada maju , yg gag maju juga di doa-in langsung oleh Pak Niko , yg maju di doain , bagi mrk yg mendapat kesembuhan langsung kasih kesaksian dan ternyata banyaak sekali ncim-ncim yg mungkin tadinya gag kenal JC tapi dibawa mantu atau anak ke situ mendapat kesembuhan. Puji Tuhan !!!
Pulang jam 10 malam , telepon ke Evelyn suruh dia jangan bobok dulu tunggu gue krn gue kangen kekekeke sambill ngiming2 dia kalau nanti pulang beli pisgor kalimantan atau martabak bangka , tapi tetep aja dia udah bobok , tapi celine belum bobok krn udah bbrp hr ini istirahat dirumah dlm masa pemulihan jadi udah mulai segar , jadinya masih sempat main2 sama celine bentar dan jam 11 bobok deh.

7 comments:

Yenny Lesly said...

Abis marah-marah nengking orang, lo langsung bertobat yak? ato jangan2 malah ngisi batere buat nengking sesi berikutnya? hehehehe...

evancelia-mom said...

Yg ditengking kaga berasa kekekeke cape-capein gua aja , mending gua nengking setan.

Yenny Lesly said...

hahaha, wong lo nengkingnya pake postingan blog mana mempan...mbok yak nengkingnya pake citibank card getoooo lohhhh....

ris-SAN-iel said...

wahhh gw pingin lho..bisa sekali2 dateng KKR gitu..disini mana adaaa ? orang gereja aja sepi....di sekolah aja kaga boleh ngomong about Jesus...menyedihkan...

Yossy and Ling said...

uda doain buat gw ga?

Anonymous said...

Yenod : Waaks..rugi lageee kaga dapat point buat apa ? kekek
Susan : yang bener San , masa seh gag boleh ngomongin abaout JC ? di Amerika ?!?
Linx : uda..biar lu cepet dapat jodoh kekekek

fanvin said...

lis untung lu masih bisa liat misua elo dr jarak jauh....coba kalo salah orang :P, xixiixxi