Monday, December 11, 2006

Kopdar dgn Yenny dan Linx

Sekilas laporan ttg Kopdar (again !!) dgn teman blog , yep tak lain , tak bukan si Yenny dan Linx , kekekek . Sekarang lengkap sudah acara tatap muka untuk preman2 blogger yg merupakan teman chatting sehari2 , teman curhat dikala susah , teman gosip dari mulai A-Z , dari soal anak sampai soal di ranjang hehehe , membahas semua masalah dari politik sampai ke Aa Gym . dan kemarin Jumat ini untuk pertama kalinya gua melihat muka si Yenny .
Kesan pertamanya mamak satu ini putiiihhh banget , terus cakep , lembut , feminim , gag segarang julukannya sbg presdir APES kekekeke
Dimulai hari Jumat pagi selesai jemput Ev dr sekolahan , gw sms an sama Linx , krn si Yenod ini mau ketemunya di PIM, agak2 binun juga krn seumur2 gua idup di Jakarta , gua jarang bgt main ke daerah selatan apalagi PIM , ceman dulu pas lagi pacaran ama mantan aja kekeke soalnya dulu mantan suka bgt travelling , mantan adl org Jogja yg ditempatkan di bandung dan dulu pas doi lagi ngejar gua (kucing kalee .. , dikejar kekeke) , doi tuh tiap sabtu turun gunung dr bandung ke Jkt cuma buat ngapelin gua (ehm..) dan nanti balik ke bandung lagi hr Minggu sore hehehe , dasyat yach.. cuma yah memang gag jodoh ama org Jogja jadi yah putus..tus..

Trus krn binun mau naik apa ke PIM , sms-an dulu ama Linx dan janjian ketemuan di CL . Jam 10.30 gua jalan ke CL bareng Evelyn naik taksi terus habis ketemuan sama si Linx (yg tambah cantik dan segar kekeke ) terus kita ke PIM , tanpa hambatan , maksudnya kaga nyasar2 gitu .
Terus sampai di PIM , ketemuan di food court ... terus biasa deh dari mulut mulut mungil kami (hueek..kekekeke) mengalir cerita demi cerita , gosip demi gosip , jalan ke sana sini , dan belanja , walaupun ada sedikit kejadian yg bikin si Yenod sedih tapi eniwei itu gag mengurangi kebahagiaan dia pada saat ketemu dgn kita kita.
Dan taraa... oleh oleh berupa tas bali , baju untuk Ev dan Celine yg baguuus banget diberikan si Yenod buat anak2 gue.. thaaannkk you yach nek, bajunya bagus dan perkiraan lu melesat justru yg lu bilang buat Celine malah dipake ama Ev , dan yg buat Ev dipake Celine . kekeke
terus waktu di Metro PIM , si Evelyn ini udah akrab dgn Ling , memang si Ev ini anaknya supel , luwes , bawel dan cepat akrab dgn orang , gag takut2 dan berani. kekeke Dan ternyata si Ling ini kasih kado ke Ev berupa Boneka barbie bo.... lumayan mahaal bgt lagi , dan gag cuma itu ternyata dia juga beliin buat Celine Boneka barbie edisi yg lain juga . Duuuh piye toh Ling.. thaaannk you berat bangets bangets loh kekeke
Then dari situ setelah cape kelilingin PIM sampe heboh hehehe terus kita lanjut lagi sekitar jam 3 lewatan gitu ke TA buat ngopi. Tapi sampe situ akhirnya jadinya ke food court dan lanjut ngobs lagi sampai sore deh . Gag lama misua bubaran kantor dan telp apakah mau dijemput atau tidak krn dia mau main bulutangkis , dan akhirnya dijemput di drop dirumah .
Sampai dirumah langsung tepar dgn sukses dan ternyata besokannya langsung pinggang gua pegel linu kekekeke saking hotnya .

Sabtu malamnya Evelyn minta makan Ayam Suharti , tuh anak kecil2 dah tau enak kekekek pokoknya kalau ayam yg lain selain KFC , dia paling doyan sama ayam suharti , bisa 1 piring dia sendiri doank dan makan dgn ayam pentung . terus habis makan malam , sempat sms Yenod ada dimana , alamaak dia ada di TA (lagi !) sementara tujuan gua ke Mangdua Square , yah sutra kita janjian besok kalau sempat ketemuan di puri indah mall , terus gua ke Care4 Mangdu Square , beli kebutuhan sehari2 dan juga susu Indomilk yg sterilized gitu . Ini dalam rangka menggemukan Celine krn menurut gua dah cungkring bgt tuh anak tapi sejak mengkonsumsi vitamin yg gua beli kmr ini dan juga gua tambahin susu Indomilk yg di karton itu , tuh anak dah mendingan deh . terus pulangnya mampir lagi makan kwetiau dulu baru pulagn kerumah , dan di kamar tuh 2 anak belum juga mau tidur krn tadi tidur siang sama2 , ber4 boow.. xixixi lumayan lama jadi malam2 gini masih segar dan nonton , ngemil , ribut dah sampe jam 12 lewat malam. dah gitu habis digelapin kamarnya baru dah pada diam , dan tidur .

Terus Hari Minggu sehabis pulagn gereja , kita cari kue ultah buat Evelyn , rencana nanti tgl 18 des akan dirayakan disekolah. Dapat di Buana Bakery dan kebetulan Ev lagi tergila2 dgn Power Puff Girl jadi pesan yg itu , terus pesan di KFC paket chaki .
Udah dibandingin antara KFC dan Mc D, murah KFC dikit sih tapi masalahnya gua gag suka ayam Mc Donald krn menurut gua ayamnya tuh gedee bgt gitu jadi kadang bukan enak malah mual liat ayam yg gede , kalau KFC menurut gua pas ukurannya gag gede2 bgt.

Then hari ini masuk kantor langsung dikasih kerjaan numpuk ama babe. psst .. Hr Jumat tuh gua ceman sms ke babe gini " pak.. saya ijin yah masuk setengah hari , ada urusan"
terus babe jawab "oke, Lis.." dan ternyata kan gua kaga masuk kantor . then hr ini dikasih kerjaan jadi disela2 masih sempat posting . oh yah besok babe gua ultah , gua tadi ke sogo dah beli kado buat dia .
Rencana sih hr ini ntar malam mau nunggu si babe pulang , dan mau hias ruangan dia tapi masalahnya si babe nih kalau pulang malam bgt gitu , terus gua udah minta kue ultah ke group company yg lain xixixi dan tinggal besok mau kasih kejutan buat babe.
Tunggu aja deh laporan selengkapnya besok yach , sekarang gua mau lanjutin lagi kerjaan gua soalnya gua mau pulang tenggo hr ini .

13 comments:

Yossy and Ling said...

pink tuh emang is the best ya. asik yg pertama kali komen:))

Amey said...

Huaaaaaaaaaa kok gue gak di ajak sih :((

Yossy and Ling said...

gw kok kek org hamil ya?? bisa tambah seret neh pasaran:(
aduh baby doll...baby doll... nikmat dipake ga enak dipandang di poto ternyata:((
mana gw juga poto2 di TA pake baju itu lagi:( huuuhuuuu

Anonymous said...

Dew 2 Linx: yg baju pink itu elo yak? wkwkkwk... gw kirain lo lg hamil. :p~

Dew 2 Lisa: huaaaa... seru banget critanya. eniwei, mamak gw lu apain bo sampe mo dipoto? biasanya kan die anti kamera. xixixi....

evancelia-mom said...

Linx : biar kata lu keik org hamil tapi tetap cakeep kok dan ngak keliatan keik emak2 kok wakakak
Amey :habis lu mainannya moro terus seh , makanya kalau mau kesini Zio lu suruh laki lu yg jaga sementara kita shoping deh.
Dewi : gua dan mamak kan udah sehati dalam 2 raga , kekeke kalau bukan gua yg poto , dia gag bakalan mau tuh.

Yossy and Ling said...

linx to dew: kan ada gw, cucunya yg gi hamil baru deh dia mo dipoto

linx to mami: ternyata gw kl hamil kek gitu ya:) manis juga:) qiqiqiq...*narsesmoku kumat*
eh ngmg2 perut gw ndut juga ye:( aduhhh seneng2 sedih ih... seneng ternyata kl gw hamil ternyata gw kek gitu misi okehlah tp edih ternyata gw yg misi gadis gini ndut juga kek org hamil. hikssssss***
nekkk,, warisin kaki putihmu dong tp emoh pake es mambo:D

Anonymous said...

to Linx :
Boooww...loe koq kayak lagi nyimpen orok getoh seh?? Mirips ma mami2 yg lagi hamil bo, huehehehehe...

>> Seru bgt acara kopdarannya! Hixss...kapan giliranku? ;p

Anonymous said...

wah celamat ya..udah ketemuan, si yenny tuh lu paksa pake apa lis, sampe2 mau pasrah di foto :P

Jessica Ng said...

Lis, luh celeb juga, kopdar mulu...

Yossy and Ling said...

uda mirip kek org hamil ya? asikkk...bentar aku cariin papa buat orok gw yak,reth:D

ema said...

wah ini org kopdar mulu..ayo sekali2 ama gue yuk??gue tunggu di amsterdam hihihihi

Hendri Bun said...

suit suit ... kopdar. Fotonya kayak AB Three in Action deh HAHAHAHA.

Gosipin juga ttg YZ-Me ndak ;)

Anonymous said...

Link: baby dollmu manis, ngak apa2 disangka hamil yang penting mah pede ya ngak?

yenny:perasaan dimana-mana lihat Yenny pakai hitam, woman in black rupanya...saammaaaa ak juga hitam terus:)

beve