Wednesday, January 03, 2007

Hiatus

Buat semuanya biarpun agak telat gua ucapkan

Happy New Year 2007 , semoga di tahun 2007 ini bisa memberikan harapan yg lebih baik buat semuanya.

Tahun 2006 kemarin ini adalah tahun bersejarah didalam hidup gua , masalah , problem dan kesedihan yg datang justru membuat gua semakin dekat pada JC dan semakin menyadari bahwa gua sangat membutuhkan JC , tidak hanya itu tapi masalah yg ada juga membuat gua semakin dewasa dalam menyikapi permasalahan hidup ini .

Selamat tinggal 2006 , selamat datang 2007 , harapan gua semoga di tahun 2007 ini gua bisa memberikan yg terbaik buat keluarga yg gua cintai.

Sekalian mohon pamit krn gua akan hiatus untuk konsentrasi di kerjaan gua sementara waktu ini . Buat teman2 blog yg sudah berkunjung gua ucapkan terima kasih dan buat teman2 yg blog nya belom sempat gua kunjungi mohon maaf yach buat I lav u all friends .

6 comments:

Yossy and Ling said...

gw juga lg sibuk. tp ngmg2 jangan lupa apdet acara taon baru kemaren ya:)

Anonymous said...

Hmm...
smua2nya diawal taon juga pasti banyak yg sibuk tuh...tapi liat aja ntar pertengahan taon, bakalan lumer smua, hehehe..

Aku juga mo sibuk aahh ^^

Anonymous said...

koq lagi demam hiatus ya..gua ikutan ahhh

Amey said...

yeee si ncim ini ga seru bener..
Jangan lama2 ya ncim :))

Theresia Maria said...

Lisa sekeluarga, met tahun baru 2007 juga.
harapannya yang terbaik deh buat tahun ini...amien.

Anonymous said...

met taon baru 2007 preeeeeeeeet preeeeeeeeeeet walopun agak telat hehe :D