Friday, January 26, 2007

I'm Back

Ceman mau bilang , bahwa gua udah gag hiatus lagi kekeke habis tiap hr di Sb di teriakin orang mulu , tapi terus terang belum ada ide mau posting apa jadi yah segitu aja dulu deh xixi.

Alasan hiatus tuh pertama krn banyak kerjaan stl pindahan kantor , berantakan , file2 ilagn kuduu dicari dan dibongkar , kedua juga krn pindahan server yg menyebabkan koneksi suka mati dan juga mau pindah provider , ketiga krn kompie gua kena serang virus yg bikin gua bete habis krn bentar2 kompie gua bisa restart sendiri , keempat krn bete abis deh tempat duduk gua keik aquarium jadi bisa dipantau semua org dari segala arah.

Oh ya mau cerita aja kalau gua nih lagi wara wiri cari tau ttg sekolahan SD buat Evelyn krn tahun ini dia kan udah lulus dr TK B , which means bulan agustus tahun depan dia sudah masuk di sekolah SD baru nya.
Bingung aja kalau di Jakarta Barat sini banyak sekolahan jadi ngak terlalu tergantung pada 1 sekolahan ceman yah itu loh ngak ada gambaran sama sekali harus bagaimana nanti kalau lagi menghadap utk nawar uang pangkalnya , uang sekolahannya , apa musti pake keik jaman gua masuk sekolah , dimana para org tua murid pada berlomba pake baju kucel dan rambut di kusutin yg keliatan spt org sederhana , pdhl keluar dr sekolahan naiknya mercedes , huu...

Gua sudah melewatkan pembukaan formulir disekolah Santa Yoseph, krn gua udah bulatin tekad keiknya gua mau masukin Evelyn di Santa Maria aja . Sekolahannya gag jauh jauh banget dr rumah gua , dan menurut teman gua yg guru SD , kurikulum di Santa Maria tuh bagus , bhs inggrisnya dalam bgt, dan biasa sih lulusan Santa Maria bisa diterima dimana aja . Gua ngak mau masukin ke sekolahan yg kurang mutu tapi gua juga bukan tipikal org tua yg harus anak gua sekolah di pendidikan internasional gitu buat prestise. biasa2 ajalah krn gua percaya semua tergantung dari anaknya juga , yg penting asal anak gua jangan terlalu under pressure dlm sekolahan.

Ocee deh nanti lanjut lagi yoo... boss udah datang dan tumben seh hr ini kompie kaga lemot xixixi.

7 comments:

Yossy and Ling said...

pertama??? tumben:p
welcome back,mi like me:p

Anonymous said...

Linx >>> wuiih cantik sekali kamu keik malaikat beneran kekeke harusnya lu pake sayap juga donk kekeke welcome back juga my sister..mari kita bikin kaco rumah nenek lagi yoo...

Dyah Astiek said...

aduh yg lg pindahan kantor ...emang siapa yg bikin berantakan lis? :D

R.e.t.h said...

Whoooaaa...
akhirnya berkicau lagi deh, ya gitu donk ci jangan lama2 atuh hiatusnya, pan ngantuk juga nungguinnya, hehehe
Welkam bek yak ^^

Ang Tek Khun said...

nah, geto dong...

Yossy and Ling said...

kamu kok ga pernah mampir n komen di rumahku sih:( jaat lu:((

choenhwie said...

halo ibu...gimana kabarnya setelah 'liburan' ?