Tuesday, January 30, 2007

My Mom Birthday

hari Sabtu kemarin tgl 27 January , my Mom ultah . Ngada acara apa2 sih secara nyokap tuh juga lagi nginap di rumah cici gua yg di tanjung duren udah 2 minggu ini .
Jadi dari mulai dari bulan desember selama sebulan mama gua udah nginap di rumah cici gua yg pertama krn melahirkan , terus baru pulang sekitar 2 mingguan udah disuruh nginap lagi di rumah cici gua yg kedua krn cici gua ada bisnis trip ke Thailand . Jadi pas ultah nyokap , gua sabtu sore ke taman anggrek beli kue tart blackforest , terus bawa ke rumah cici gua dan mama gua masak masakan simple aja dan main sampai malam disana.
Anak2 tuh suka bgt kalau main ke rumah cici gua yg satu ini krn rumahnya besar dan ada pondokannya , ditambah disitu ada piano dimana Celine suka main tang ting tang tung biar gag ada irama ceman gayanya minta ampun musti pake buku balok not lagi mainnya , sementara Evelyn lebih prefer main drum milik keponakan gua yg cowok. kalau main udah keik pemain drum beneran , sampe berisik bgt .
Sementara gw kalau kesana paling senang dgn koleksi majalah Kartini cici gua hehehe irit lah kaga usah beli jadi baca sekaligus borongan , belum lagi banyaknya koleksi resep masakan cici gw jadi gua tinggal catat saja .
Hari Minggu pulang dari gereja , gua dan misua drop anak2 di rumah cici gua lagi sementara kami pergi ke citra land . Misua mau gunting rambut jadi gw temenin dan habis itu ke gramedia baca buku terus sorenya jemput anak2 pulang , sampai dirumah gua masak dan malamnya main sama anak2.

Oh yah starting kmr ini gua ikut nge-gym lagi di deket kantor gua , ada hotel berbintang dengan hanya 200.000 saja , kita sudah bisa nge-gym berikut berenang lagi dan ternyata gym-nya tuh Clark & Hatch lagi . Gua udah berenang , enak banget , malam2 gini berenang , kolam renang nya lumayan luas .
Jad sambil nunggu misua gua yg jemput suka malam malam krn lembur , gua mendingan nge-gym secara tuh misua suka jalan dr kantornya jam 7 lewat sedangkan sekarang gua sudah gag terlalu banyak kerjaan jadi bisa tenggo dr kantor jam 5.30 langsung ke gym , bisa tread mill and spinning bike dulu sampai jam 7 an dan terakhir berenang setengah jam-an jadi pas bgt waktunya dgn jam nya misua jemput gua .
Sedangkan kalau sabtu kan di minggu pertama dan ketiga biasa kantor gua masuk , kalau babe gag ada , ehm.. gua udah mikir habis absen gua bisa cabut bentar ke gym buat nge gym and berenang dr jam 9 an sampai jam 11 lewat terus balik kantor lagi buat absent xixixi ... *devil mode-on* habis lokasi kantor dgn tempat gym dekat bgt tinggal nyebrang dan masuk jalan tikus bentar sampai sudah di hotel tempat gym kekekek.

Rencana sih maunya tiap hr , kecuali hr Rabu krn rabu buat ke rumah doa , waktunya buat Tuhan jadi urusan gym nanti saja hehehe.

2 comments:

Yenny Lesly said...

waks, gw curiga nih, jangan2 lo janjian ama si Khun, ketemuan di jalan tikus biar bisa berangkat pitnes bareng ya?

Yossy and Ling said...

hepi bdey buat mak ya:) muah muah