Tuesday, March 13, 2007

Cerita2

Minggu lalu gua tuh bener2 lagi gag enak badan dee.., tatit macem2 dimulai dari diare udah 2 hr tapi gua kaga minum obat yg ada gua tetep makan sambal xixixi terus akibat dr diare , gua jadi ambeient , sakitt banget gethoo.. terus kepala gua cenut2 , radang tenggorokan, bener2 gag enak bgt deh.
Tapi herannya udah sakit gitu gua bandel masih paksain diri buat berenang yg akhirnya pulagn kerumah gua tambah lemes tapi untungnya tapi habis nge-gym gua sempat beli obat dan salep buat ambeint. dan ternyata besok harinya pas gua bangun udah pulih dan segar dee dan siap beraktifitas cie...hehehe

Sabtu rencananya kan gua mau ajak mama dan anak2 gue makan di pizza hut , ceman krn cici gw juga mau ikutan jadi akhirnya gua suruh cici gua ajak mama and Ev aja ke mall buat makan pizza sementara gua , misua dan celine pigi makan yong tofu di plaza indonesia , habis makan yong tofu , kami jalan2 seputar EX , just window shopping krn brg mahal2 ngada yg bisa dibeli terus sekitar jam 3 an gitu kita cabut ke mangdu square , misua mau potong rambut dan gua mau ke care4.
Pas misua lagi potong rambut , gua ajak celine naik mainan binatang yg bisa keliling gitu , sekali naik Rp.7500 , keliling 1 putaran mall , lumayanlah bikin celine happy bgt kekekek terus selese pot rambut , hubby pijat di kursi pijat yg banyak di mall situ , 15 menit = Rp.5,000 eh pijat di kursi gitu lumayan loh , gua pernah pegel2 terus dipijat disana lumayan enak , hilang pegalnya hehehe .. Nah sementara misua lagi pijat , gua dan celine pergi ke care4 buat belanja susu , dll and ngak lama misua nyuusul , habis bayaran kita pergi makan malam di restaurant Imperial Chef , makanannya enakk bgt ceman mahal boow ..

Hari Minggu seperti biasa kami pigi ke gereja , dan anak2 sunday school. Pulang dari gereja krn gak ada rencana jadi akhirnya pulang sajalah dan bobo siang , enaak banget sambil mendekap celine dan cuaca diluar dari terik matahari berubah jadi mendung dan kita bertiga bobo dgn lelapnya , Evelyn mah ngak mau bobo jadi sepanjang siang dia main sendiri dan nonton tv . Jam 3 sore gua bangun sementara misua dan celine masih bobo , gua temenin Ev nonton sambil buatin roti lapis daging ham buat dia dan buatin susu ke dia terus kita makan berdua sambil nonton film kartun. Terus gua masak and gak lama misua bangun dan kita pun siap2 utk pergi ke gereja lagi berdua saja . Pulang dari gereja , anak2 belom tidur jadi gua masih bisa main2 dan ajarin mrk belajar terutama celine nih , ini anak agak slebor , tulisan nya juga cakar ayam kekeke selesai latihan , gua pun siapin tukerin mrk baju , sikat gigi bareng dan kitapun siap2 bobo sementara hubby..kerja lageee. Misua emang lagi sibuk2nya krn bulan maret ini mau siapin SPT tahunan jadi ngak dikantor ngak dirumah , misua kerja terus dan kalau lagi kerja gitu wuiih jangan harap bisa ditowel , bisa marah . Makanya kalau dia lagi kerja gua larang anak2 dekat2 krn takut kena marah hehehe ..

5 comments:

melanie said...

wahhh enak nge-mall melulu.Emberrr dah kalo bikin SPT suka bikin orang uring2 an yak...kekekke

linx said...

uda sembuh kan?? bisa jln2 segala:D
gw lebi suka ke mangdu square drpd di EX:D

Anonymous said...

allow evancelia-mom, apakabar? wah anak² dah tambah besar yah, sorry banget nih baru mampir lagi:) semoga masih ingat ga ama kita ya... ok deh, happy a nice day:)

Aiko's Mom
www.our-beautiful-day.com

[ReTH] said...

Waahhh tatit toooh?
Udah sembuh tapina kan?

Mau donk diajakin maem di imperial ;p

lily said...

lis itu diare karena pas makan ngga ngajak2 aku..hihihi. Btw udah sembuh kan skrg ?