Friday, March 16, 2007

Celine betdei

Tadi pagi di sekolah Evelyn lagi pada heboh. Jadi tadi pagi pas gua datang , gua liat kumpulan emak2 lagi serius nih . habis itu gua dikasih tau ternyata barusan para emak2 baru tau kalau ada kejadian tuh guru cowok komputer di sekolah itu suka ciumin anak2 perempuannya. aah tidaaaak... apapun bentuk ciuman itu kasih sayang kek , krn gemas kek , gua tidak sukaaa anak gua dicium2 org lain selain gua , misua dan keluarga gua tentunya.
Awalnya tuh gara2 si Clara , anak TKA tuh nangis2 katanya dia tidaaak mau ikuuuut kelas komputer lagee.. setelah ditanya oleh mama-nya si Clara ini mengaku dia tidak suka dengan guru komputer tsb krn suka dicium2 katanya.
Lalu mulailah para emak2 interogasi anak2 mereka dan hasil interogasi nyaris semua anak pernah dicium oleh guru komputer mrk. waaks.. gawat nih , langsung gua cari Evelyn dan tanya ke dia ternyata gubraxxx... , kata Ev , dia juga pernah dicium sama guru komputer tsb . Hah !@#@#
Sebenarnya etis ngak sih guru mencium murid ? sebenarnya kalau itu murni karna gemas dan suka anak kecil sih ngak papa kali yak .. tapi tetep aja gua kagak suka anak gua dicium2 org yg gua kagak kenal dan lagi kalau mmg tuh guru suka anak kecil , masa semua anak perempuan saja yg dicium ? dan semua anak perempuan dr TK A sampai TKB ? kalau mmg suka anak kecil kan pasti palign cubit pipi yah ? gue aja kadang suka bgt ama 1 anak kecil , anak temanku yg baru umur 8 bulan .. pipinya merah , matanya bening . Pokoknya kiyut abis tuh anak tapii kagak berani cium tuh anak paling banter cium tangannya atau cubit pipinya ...
Huaaa...kagak bisa deh tapi tadi gua tunggu2 tuh guru belom datang dan gua udah harus ke kantor jadinya terpaksa gua delegasikan ke emak2 lain buat protes ke kepsek dan kalau perlu tuh guru mau gua libas.. secara sih tuh guru komputer masih anak muda gitu dan jaman edan skr takutnya banyak org sakit gitu .. beraninya cium anak kecil sini coba kalau berani cium jg emaknya dong wakakakak .
Eniwei , gua tetap ngak bs tolerir orang lain mencium anak gua selain gua dan keluarga , krn Ev skr udah umur 6 tahun dan anak jaman skr cepat sekali pertumbuhannya , di umurnya yg baru 6 thn kadang Ev sudah mulai banyak pertanyaan yg kadang gua sendiri ngak habis pikir bisa ditanya oleh anak seumuran dia . Beda dgn adiknya Celine.. kalau Celine tuh lebih cuek dan lebih diam sedang Ev tuh lebih aktif dan lebih mau tau segala sesuatu , serta kritis.
Kadang kita pikir tuh kita bisa bohongin anak kecil tapi ternyata tidak bisa loh krn anak skr kritisnya minta ampun.
oh yah hr ini Celine tuh ultah , 16 Maret dan ngak dirayain di sekolahan krn kesibukan gua akhirnya gua jadi belom siap sama sekali buat beli goody bag dan cem macemnya . Ada sih rasa bersalah tapi gua juga ngak mau biasakan anak2 tuh menuntut ultah harus dirayakan , tapi yg penting adl bagaimana kita bisa melewati ultah tsb dgn mengucap syukur bahwa sampai hr ini kami masih diberi berkat dari Tuhan dan tidak kekurangan.
Jadi paling nanti sore pulagn kerja ,gua beli kue tar buat tiup lilin dan besok baru masak2 buat rayain kecil2an saja .
Senin ini libur , met wikeen buat semuanya yak kekekek , liburan kali ini kagak ada rencana kemana2 paling nge-mall aja deh. ceman rencananya sabtu mau nge-gym pagi2 , dan senin liburan juga nge-gym. oh yah kmr ini gua nge-gym , rameee boo sampe ngak dapat locker secara mmg kalau kamis agak rame krn ada kelas yoga akhirnya krn bete gua jadi langsugn turun ke bawah ke swim pool nya terus pake locker umum aja disitu dan berenang dari jam 6 sampai jam 7.30 .. enak bgt , damai dan tenang . Untungnya kagak hujan terus ceman pas lagi bilas di kamar mandi yg di swim poolnya agak2 seyem suasananya krn saking sepi nya secara tuh mmg kebanyakan yg berenang disitu kan penghuni hotel atau yg nge-gym . Kalau penghuni hotel biasa kan turun ceman pake handuk , kalau yg nge-gym biasa juga turun ceman berenang dan bilas diatas ditempat fitnessnya . Nah di pool situ mmg buka juga utk umum tapi jarang org umum berenang biasa tuh kalau bukan yg tinggal di hotel yah yg nge-gym . Jadi tempat bilasnya agak2 seyem krn sepi dan agak dipojokan . jadi kmr karna ceman gua sama 1 bule yg berenang maka pas gua lagi bilas agak2 seyem deh jadi cepet2 hiiiy..tatut diintip , tatut ada apa2 kekkekekeke
Tapi kalau beson and senin sih gua rencananya mau berenang , treadmill and mau sauna .. asiik

2 comments:

Anonymous said...

di palak di tengah jalan ajeh di tengah jalan kalo di evelyn mpe di cium. jijayy ahhh mpe di cium segala ma guru cowoqnya. kan belon tau kalo dia ada kelainan sexual:(

Anonymous said...

Wahhh nggak boleh tuh meski guru cium2 murid ceweknya.Ada juga loh kejadian di Jerman spt itu akhirnya si guru diproses pengadilan.Tapi gimana nih Tan kalau yg cium mojo kuning...kekekek