Friday, March 16, 2007

Reuni SMP

Eh sebenarnya tuh tgl 17 besok ini gua ada reuni SMP di restaurant Neo-suki dekat gereja gua . Sebenarnya gua tuh niat ikut , suer deh , beneran kepengen ikutan . Awal nya tuh menggebu2 banget pengen ikutan tapi terus makin kendor makin kendor dan akhirnya gua putuskan kagak ikut dee...
Bukan apa2 dan bukan krn gua cuek dan tidak mau kumpul2 lagi tapi rasanya selama mengikuti pembicaraan di melis yg makin hot dan ramai , gua tuh kagak bisa ngikutin dan setelah gua telusuri lagi yg hadir juga gua ngak kenal2 bgt , secara teman2 dekat gua tuh pada kagak ikutan . Yah makllumlah gua dan gank gua dulu dari kalangan biasa2 aja , bukan kelompok anak konglomerat , bukan kelompok cendekiawan yg pintar dan jadi kesayangan guru dan juga bukan dari kelompok apapun.
kembali ke laptop .. kekekeke eh bukan kembali ke acara reuni .. akhirnya setelah gua pikir lama dan setelah bbrp teman dekat gua bilang ngak bisa hadir yah sutralah , gua jadi ngak ikut juga.
Sebenarnya siiiy gua kangen juga dgn anak2 , gimana yah cobaa bayangkan dari tahun 1987 gua lulus smp dan skr sudah spt apa mereka ? 20 tahun boow .. ngak ketemu pasti interesting ya kan. ceman krn selama ini di melis juga gua udah kagak bisa ikutin pembicaraan mrk so with me or without me toh the show will go on.. kekeke siapalah awak ini ?
jadi temans kalau kebetulan ada yg baca .. just wanna say apologize saja utk ketidak hadiran gua bukan krn sombong tapi mmg gua tatut nanti datang cengo kekekeke..

3 comments:

Anonymous said...

alahhh sombong aja ga ngaku...hayooo ngakuuuu...:)
qiqiqiiqiq *komporrrrr ..... komporrrr...*

Anonymous said...

Ketemu aku aja Lis...kekekek...atau mau ketemuan sama si mojo kuning...xixiix

Anonymous said...

wah ngga bisa dimaapkan nih...
ttd panitya

just kidding Lis..iyalah kl ngga kepingin ya ngga usah datenglah..drpd udah dateng terus kecewa...:)
susan