Tuesday, March 20, 2007

Libur Nyepi

Libur kemarin ini gua kagak pigi keluar kota krn males , pasti macet dah kalau kemana2 so liburan kali ini dirumah aja spt niat semula nge-gym so Sabtu pagi gua ke gym , sepi euy ceman ada 3 org enak tenant.. Jadi gua bisa dgn tenang mencoba semua alat dari treadmill sampai spinning bike sepuas2nya sampai benar2 keringatan dee.. ceman di kolam renang agak rame krn banyak bule yg berenang jadi ceman sebentar aja terus gua ke saunanya itu juga sepi euy jadi beneran gua tuh sampe lama di sauna sampai keringat gua menetes2 keik minyak gitu baru deh gua keluar hihihi kalau kelamaan lagi gua takutnya nanti jadi keriput soale panaaas bgt tuh didalam.

ini suasana gym yg sepi ceman ada 3 org
ini swimming poolnya agak rame dan panas terik

Terus sesudah itu gua pulang ke rumah jam 1 siang , cepat2 pulang krn lapaar dan udah janji mau bawa Evelyn ke pasar baru makan pizza . Jadi rasanya udah mau pingsan nih pas pulang dan ajak Ev ke PB lagi . Evelyn paling suka dgn puff pastry dan gua kmr makan lasagna tapi kok rasanya ngak enyaak yak ? perasaan ada yg recommend enyak..enyak..gitu makanya gua sampai jadi ngidaam bgt . Gua biasa kalau ke pizza makannya fetucini jadi pas gua coba lasagnanya biasa aja , gag gregetan lagi huu...

Ev sanggup menghabiskan puff pastry sendirian

Then ternyata misua gua dari kantor udah selesai urusannya jadi telpon mau gak dijemput , yah sudah bolehlah dijemput jadi batallah rencana gua dan Ev ke gramedia ... terus dari sono beli kue ultah buat Celine yg kmr ini ngak sempat dirayakan.

Terus malamnya kita makan2 masakan nyokap mie goreng , ayam goreng and shabu2 dee.. terus tiup lilin . Dan cici gua datang malam ini bawa kado untuk celine berupa baju bidadari 1 set berikut dgn sepatunya , tongkat peri nya dan mahkotanya.

Sementara dari gua dan misua , Celine kami belikan hadiah mainan yg dia minta udah lama banget yaitu mainan cash register yg keik mesin kasir , ada uang mainannya dan timbangannya sedang buat Evelyn krn kmr senin dia ikut hunting di mangga dua , akhirnya gua beliin 1 set drum *thanks to Amey* xixixi soalnya gua liat punya Zio jadi pas kmr gua hunting di mangga dua ketemu sekalian beli tapi ngak segede punya Zio , gua beliin yg kecil aja kekekek *

5 comments:

R.e.t.h said...

Lah...si Celine dibeliin maenan drum? Duhh, macho bener ya? Hehehehe..

Waahhhh puff pastry!!! I love it so muchhh, puff pastrynya Pizza bener2 enak dueeh, laen ma puff pastry tempat laen, en aku juga bisa tuh ngabisin 1 porsi sendiri (ya iyalah Reth, secara elu gitu...hehehe)

Anonymous said...

heppi birthday yoo buat celine..bener2 spt peri. btw bajue itu gatal nggak ? kalo ga gatal...gua mau cari ahh buat tiff. wah si evelyn kuat banget yah..itu puff pastry kan keliatannya buanyakk

Amey said...

Lis, hepi bday buat Celine yah :)) Duh baju perinya cantik banget.. jadi kepengen punya anak cewe deh biar bisa di pakein baju kek gitu hehehe

Anonymous said...

adik2ku cantik2 ya...cecenya sapa dulu duonk...hahahahhaha...:)

ris-SAN-iel said...

anak2 cuantik cuantikkk ya Lis...yg no 2 lebih mirip mama-nya ya?
Happy belated Bday Celine