Wednesday, February 27, 2008

Celine masuk SD

Tadi pagi adalah pagi yg menentukan dimana hari ini adalah pengumuman masuk SD Santa Maria. Sudah bbrp hr ini gua makan ngak enak , tidur ngak enak hahaha sehubungan dgn tes masuknya Celine yg agak kurang meyakinkan .

Tgl 11 Feb kmr ini Celine di tes masuk ke Sanmar , dan gua agak ngak yakin krn gua liat dia duduk sambil jejingkrakan terus cengar cengir kesana sini padahal guru yg men-tesnya masih menunggu dg sabar dihadapannya hahaha sementara dia celingak celinguk bikin gua yg melihatnya dr jendela jadi gemes banget hahaha pengen jitak tuh anak lah habis gimana ngak gemes sementara gua liat anak lain yg dites tuh duduk dgn tenang bahkan dgn pedenya menjawab setiap pertanyaan dari guru.
Keluar dr ruangan gua tanya di tes apa tadi , celine menjawab ngak tau deh , aku lupaa , tinggal gua gubraaakk... hahahaha.
Gimana gua ngak was was, sekolah sanmar ini termasuk paling telat , di daerah gua sekolah lain sudah mulai buka pendaptaran mulai bulan Jan kmr ini sementara di sanmar tgl 11 Feb , pengumumannya baru hari ini tgl 27 Feb, sementara sekolah lain sudah selesai dgn segala administrasi nya , Sanmar baru mau pengumuman. bikin org jadi ngak tenang krn gua ngak daptar sekolah lain dan hanya Sanmar saja ceritanya sih pede gitu hahaha pdhl dibalik semua itu sih mau ngirit , iyalah kalau kita udah daptar sekolah lain dan pasti sekolah lain ngak mau digantung dong sementara sanmar lambat sekali pengumumannya , pasti kita oleh sekolah lain udah diminta bayar DP dulu kan yg mana kalau nanti di Sanmar keterima otomatis kan hanguslah uang DP tsb. huuu.. jadi gua yakinin dan imanin deh pasti Celine bisa masuk.
Yah udah jadilah bbrp hr ini gua sungguh2 berdoa dan puji Tuhan, Celine lolos seleksi masuk ke SD Sanmar. Dan gw yakin jika Tuhan sudah mengatur Celine untuk masuk ke Sanmar maka akan dimampukannya pula Celine untuk mengikuti pelajaran di Sanmar yg lumayan berat .

3 comments:

Kevin Lau said...

Hallo Lisa...selamat ya Celine diterima di sekolah favorite.
Memang anak2 itu waktu ditest suka bikin gregetan ortunya ya, habis suka ga konsen waktu ditanya,tau cuma diam cuek , tapi namanya anak2 ya gitulah...syukur Celine diterima juga, congratulation......

evancelia-mom said...

Thaanks yaa Kevin Mom.

Patty said...

Celine jadinya diterima yak ??
Congrat yak...