Monday, May 12, 2008

cerita wiken

Sabtu kemarin ini spt biasa misua suka ke kantor , lagi overload kerjaannya sampai sabtu2 skr ini juga suka disuruh datang meeting ke kantor oleh bossnya. Krn kalau hr biasa bossnya sibuk dan misua juga sibuk secara lagi di periksa pajak kantornya jadi sibuk bgt.
Dan bukan cm sibuk dgn kantornya tapi juga side job nya misua menyita waktu banget. Side job misua tuh terima accounting service , selama ini dia pegang 3 perusahaan itu bener2 bikin dia keteter bgt dan sukurlah yg 2 itu udah mulai bisa di alihkan ke org lain tinggal tetep pajak misua yg pegang dan 1 company ini belum bs dilepas tp misua berencana utk pelan2 mau di lepas saja krn skrng nyaris ngada waktu buat keluarga.
Gua sih agak protes juga krn waktu buat keluarga nyaris tersita habis buat pekerjaan misua , boleh dibilang 3 thn terakhir ini setiap sabtu misua habis di kerjaaannya dan gua mencoba mengerti dan ngak pernah protes tapi pas bbrp bulan ini hari minggu-pun mulai dipakai utk kerja , ya mau ngak mau protes lah .
Bagi gua , bukan masalah materi , gua lebih prefer kesehatan misua dan kebersamaan. soalnya misua pernah saking capeknya udah kena typus jadi kudu dijaga gitu.
Dan hari sabtu biasa misua akan ke kantor terus nanti sampai jam 11 an gitu , misua ke kantor yg jadi side job dia utk entry data dll , biasa pulang sore hari , istirahan dan baru kita jalan malamnya . Minggu biasa kita refreshing dgn berenang atau nonton gitu deh kurang lebih .
Terus hari sabtu kmr setelah misua pergi , gua pun bawa anak2 ke pasar baru. biasa gua cm pergi berdua saja , dgn Ev ataupun Celine. Tapi kali ini lagi niat gua bawa dua-duanya hehehehe
Dalam hati sempat ragu juga takut itu dua anak suka ngacir sana sini , tapi gua bilang dulu ke mereka " janji yah nanti kalau kita ke gramedia jangan lari lari , stay close with me oke" dan dijawab berdua sambil angguk angguk kepala dan bilang beres Mi... " Sib lah , jadilah gua tenteng tuh 2 anak naik bajaj hahaha... ini juga bikin gua nyesel sih knp gua dr dulu ngak berani bawa mobil , kalau gua beranikan diri pasti skr gua udah melancong kemana2 deh hihi , tapi one day gua kudu lancarin lagi nih secara dulu udah berani keliling daerah mangga besar setelah lama ngak dilatih lagi nyali gua ciut lagi , apalagi nih daerah mangga besar tuh paling palingan deh lampur merah udah ngak pernah nyala , andaikan nyala pun , itu motor ngak peduli udah spt pasukan berkuda ampyuun deh ngeliat aja udah ngeri kalau mau menerobos lampu merah dan motor2 itu apalagi ngejalaninnya hehehe...

Maka pergilah gua ke pasar baru menenteng 2 anak itu hehehe... gua bukan tipe istri yg kalau misua ngak anterin then gua ngak bisa kemana2. Selama gua masih lakukan sendiri , gw akan lakukan sendiri , gua jg jarang merepotkan misua gua utk hal2 yg bisa gua lakukan spt anterin anak ke dokter , gua lebih prefer misua ke kantor dan gua yg ijin set hari . Krn gua menjaga karir misua juga jgn kebanyakan ijin , while me kan kerja disini udah 12 tahun dan boss gua udah ngerti gua paling jarang minta cuti , biasa gua akan usahakan ijin setengah hari , andaikata cutipun dan dibutuhkan di kantor , gua akan datang bawa anak sambil gua kerja paling ceman 2 jam-an gitulah .
Seperti bulan lalu karna Ev lagi sakit dan dia ada ulangan dan di sekolahannya tidak boleh ada ulangan susulan jadi gua ijin terlambat ke kantor. Pagi gua bawa ke sekolahan dan ijin ke gurunya utk ikut ulangan habis itu pulang dan gurunya mengijinkan. Setelah itu dari Sanmar gua langsung bawa Ev ke dokter di husada. Kebayangkan kan repotnya mana tas tuh anak gede hehehe terus selesai diperiksa, sambil nunggu obat gua ajak dia makan then kita pulang . Selesai memberi obat dan beres semuanya , gua pun ke kantor. Thanks God semua berjalan lancar.

Back cerita ke pasar baru kmr , kita pertama ke Gallery Matahari mau cari boneka teddy bear yg spt Mr. bean punya .. sebenarnya udah lama banget hunting itu boneka krn si Celine suka bgt tapi susah ketemunya. after ngaduk sana sini gw dpt baju atasan hehehe, terus ke Gramedia beli buku cerita buat mrk , Ev beli buku cerita bersticker "Putri Tidur" sedang si Celine buku cerita " Goldilock dan 3 bear" sedang gua hehehe ada juga dong gua dpt novel kar. arswendo judulnya horeluya belum baca sih.
Setelah itu kami pun makan di AW. Ev makan waffle with ice cream , Celine spt biasa french fries dan gw bantu2 makan aja hehehe maksudnya makan remah2 mrk kalau ngak abis hehehe terus udah sore jam 5 , kita mampir ke metro supermarket , ini supermarket udah jadul bgt , dulu ngetop bgt jaman gua kecil skr mah jadul dan sepi tapi gak papa cm cuci mata aja hehehe terus pulang deh.
Malamnya setelah hubby pulang , kita makan malam di Platinum dan jalan2 terus pulang deh.

2 comments:

Chika said...

Wuah asik donk lg full job, bilang hubby lis, klo dah overload bisa di alihkan ke chika kok :)

have a nice day, mom!

evancelia-mom said...

Chika >>> bener nih Chik, nanti aku suruh hubby oper ke kamu neh kekeke...