Wednesday, August 20, 2008

Long Wiken

Cerita long wiken agak menyebalkan ,krn long wiken ceritanya kita jg mau turut merayakan kemerdekaan negara kita ( ehm..) dgn pergi ke Bandung hahaha ( apa hubungannya yak ?) hehehe jadi suddenly aja my hubby inisiatip booking hotel di bandung dgn membeli voucer di Wita tour , what a surprise sih soale biasa urusan holiday , jadwal dan tempat kunjungan , bayar bayaran , biasa sih gue hehehe .. ternyata my hubby inisiatip sendiri booking hotel di bandung dan bayar , beres deh 1 masalah ( tadinya ) .

Ternyata masalah timbulnya di sekolah anak gua , ternyata o ternyata semangat kemerdekaan kurang ( atau tidak ) dimiliki oleh sekolah Sanmar , terbukti tgl 18 Agustus kemarin sekolah Sanmar tetep masuk spt biasa bahkan ulangan pulak ! 2 lagi ulangannya si Celine , IPS dan Agama huhuhuhu.. mau nangis rasanya tapi apa gunanya , menjerit pun rasanya si suster Biastuti dan Alexis takkan goyah biar diterpa semua hujatan org tua murid xixixi... ( kalau ada yg berani ^_^) , jujur aja gua biar agak preman dan sadis tapi ngak berani , dosanya double hahaha ngomelin org aja udah dosa apalagi ngomelin hamba Tuhan tambah double deh dosa gua hihi.
Terpaksa yg harus gua korbanin yah acara jalan2nya , disini gua ambil alih deh , telepon ke hotel utk ganti tgl dan untung gak ada masalah dgn pergantian itu , masalahnya adalah gua biasa kerja cepat dan unlucky nya gua ketemu wita tour yg notabene udah tenar jadi susah banget cari org nya dan bisa onlen dr jam 1-5 gak ada jawaban sama sekali. betee bgt dgn situasi yg menggantung pdhl gua tau itu bisa dilakukan dgn cepat krn gua udah telp ke hotel dan hotel bilang oke aja asal si tour nya yg telp krn gua beli voucer dr wita tour.
Susah bgt utk berdiam diri , pasrah nungguin telp si tour ini , dalam hati sih udah bertekad ini pertama dan terakhir gua pake travel utk beli voucer hotel , next time gua lgs aja ke hotelnya cuma krn ini kejutan hubby buat gua jadi gw apprreciate banget dia bisa lakukan itu.
Finally setelah terombang ambing 2 hr , gw diberi keputusan boleh dan tinggal ganti voucer , yes !
Sabtu dgn semangat membara gua datangin tuh org , ternyata disitupun gua masih harus menunggu selama hampir 1 jam pdhl tamu dia tuh cm 1 org , damn ! akhirnya ketika dia melihat gua duduk udah ngak diam spt cacing kepanasan , barulah dia sadar dan langsung ambil voucer gw dan ganti tgl , and it only takes no more than 10 minutes !
1 masalah beres , kepala gua enteng , ternyata kalau dlm menyelesaikan masalah dibutuhkan kesabaran tingkat tinggi apalagi bagi gua yg biasa kerja mau cepat dan ketemu dgn org yg suka lambreta dan leleta , fiiuh bisa meledak2 rasanya .

Tgl 18 gw anterin dan jemput anak gw dan ternyata dr TK sampai SMP tidak libur dan org tua murid hampir semua yg jemput sendiri anaknya , iyalah krn hr itu org tua kan kantoran libur jadi banyak waktu buat jemput anaknya hihi , setelah itu tadinya rencana sore sore mau berenang tapi ternyata pas sore2 lambung gua melilit bgt jadi akhirnya ngak bisa kemana2 dan hubby gua pergi beli obat dan bubur buat gua , menjelang malaman agak mendingan cuma tetep misua bilang suruh gua jgn masuk kantor dan istirahat dirumah jadilah hr selasa kmr seharian gw bed rest .

Ternyata bed rest seharian itu menyenangkan , bisa bangun siangan jam 8 pagi dan bisa santai nonton dvd terus menunggu anak2 pulang sekolah , menyambut mrk di pintu dan menemani mrk makan sambil mendengarkan cerita mrk ttg sekolahan dan guru2 , I wish can do this every day :(
Malamnya gua ke dokter , soalnya gua perlu surat sakit ^_^ krn HR kantor kita ngak menerima karyawan jujur , jadi kalau kita jujur , kita sakit dan only need bed rest dan beli obat aja di apotik akan ditolak tuh rembursement medical kita jadi harus boong baru misal cm 1 hr , kita minta surat sakit 2 hr baru deh rembursement medical di approve krn mrk percaya kita sakit, dodol yah kekekek
Gw ditemenin Evelyn aja krn dokter nya dekat rumah , terus kita ke lokasari buat beli susu , dan cari DVD film horor terus jalan2 bentar dan pulang deh ke rumah. Ngak lama misua gua pun pulang dan beli bubur buat gua . Terus malamnya gua ngak bisa tidur krn sepanjang siang udah bobo melulu hihi jadi gua lanjutin nonton dvd serial sampai jam 12 malam dan untung pagi ini gua dah bisa bangun dan ikut anterin anak2 ke sekolah dan ngantor deh.

2 comments:

Yenny Lesly said...

kekekke, awas loh kalo kebanyakan bed rest nanti jadi hamil :p

fanvin said...

gua jadi bingung lis, elo sakit apa sih ? sakit apa sakit ? lah koq ceritanya, malah nonton dvd mulu..hayoooo